Undangan Jodoh

Akhir-akhir ini banyak undangan yang mampir ke rumah. Undangan itu menerangkan hajat yang membahagiakan bagi si pengundang. Tp sedikit menyedihkan bagi yang diundang. Satu persatu pun kesedihan dan permasalahan muncul. Pertama dimulai dengan acara hajatan itu di hari sabtu dan minggu. Kedua pacar saya om wisha yang lagi lanjut kuliah. di hari sabtu dia pun kuliah. Gak bisa anter, Zzzz...
Tidak sampai situ nyonya di rumah pun mulai berkoar koar dan kasih kode bahkan banyak kode. Mulai dati bilang banyak undangan yang mampir, anak tetangga yang masih lebih jauh muda dari gw yang mau nikah, bilang juga perasaan baru kemarin lahir dan baligh eh sekarang udah mau nikah jodohnya deket banget. Aahhh...itu si nyindir banget ma... *guling2 di kasur*.

Dari dulu sampai sekarang mungkin sampai akhir jaman gw selalu percaya bahwa Allah itu Maha Adil, Maha Tahu, dan soal jodoh perjodohan pun gw selalu percaya bahwa Allah akan memberikannya tepat pada waktunya. Kapan pun jodoh itu datang maka itu pasti yang terbaik kan ya Allah???...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu