ga enak ni perasaan gw.

kenapa ya malam ni gw rada2 ga enak perasaan gw. mungkin karna kurang tidur x ya.cz biz shalat magrib gw ketiduran di kamar gw.n bangun2 jam 20.00 lewat,tau deh lewat berapa lupa gw.hehe... tau mungkin karna kangen jg kali sama seseorang. hikx...hikx... mau ketemu..... tapi rada mustahil bin mustahil. aaaAA...........gw mao nangis bombay nih.tp ga keluar2 jg nih air mata gw.
duh,gw lg bingung menggambarkan perasaan gw. tp ky'a gara2 si penyakit "Cinta kribo" nich,gw kya gini.sialan jg tuh orang dah buat perasaan gw ga karu2an. Uups...sorry gw mengumpat di sini. tapi emang begini kali ya yang nama'a rasa Cinta. kenapa harus sakit si rasa'a?!!!.
apa di sana dia jg kangen ma gw ya?...barusan aja gw liat foto dia.huff...sedih,bikin hati gw makin tercabik - cabik rasa'a.tapi gw tetep sayang sama dia. hiks...hiks... and gw sekarang lg dengerin lagu'a Lara Febian yang judul'a Broken Vow,duh menyentuh banget n bikin gw inget terus ma dia.hiks...hiks...
ya allah,
bantulah hambamu ini dalam menyelesaikan permasalahan hati ini,
yang kt'a perasaan ini adalah fitrah.
semua orang mengalaminya.
tetapi bantulah diriku ini ya allah,
kalau dia ada di buku takdirku
kumohon dekatkanlah,
tetapi kalau dia menjadi orang yang tidak tepat bagi diriku
hapuslah
dari ingatan dan hatiku ini
tetapi ku mohon
hapuslah dengan perlahan,
karna ku takut sakit.
sakit karna dia sudah sangat berakar di hatiku ini.

semoga rasa bimbang ini cepat berlalu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu