Hujan di Awal Bulan Oktober

huaaaaaa.......... sepertinya bulan oktober adalah bulannya hujan nih... tapi sepertinya ga cuma bulan oktober aja, tp november, desember. and ga tau jg deh bulan januari ikutan ujan tau ga. haha... tiba-tiba otak gw melayang ke jaman SD, waktu itu kata gw SD gw..."klo musim hujan itu di tandai oleh bulan yang belakangnya,..Ber-ber." and gw berasumsi => "karena hujan itu bersuara ber" hihi.... dan berarti dari september, oktober, november, desember. haha... tapi kenyataannya bulan september ga ujan tuh ya and bukan berarti kata guru gw waktu itu salah, seharusnya si kejadian alam itu selalu berputar sesuai siklusnya. tapi lagi2 manusianya si yang nakal...udah deh gw lg ga pengen bahas kenakalan manusia yang udah buat bumi ini jadi sangat gersang dan sebagainya. pusing bo!!!klo mikirin and omongin yang terkadang ga ada jalan keluarnya. hhhmmm....

===***===

jadi bagi kalian yang naik angkot kaya gw musti prepare bawa payung di dalam tas tiap hari. klo diri lo ga mao keujanan kaya gw sore ini. tepat hari ini gw keujanan and basah-basahan bersama bocah-bocah dijalanan. haha... klo gw pikir-pikir sekarang gokil jg gw senekat itu pulang dengan hujan yang lumayan lebat. emang dasar gw nakal jg si...hehe... tp sedikit ko nakalnya... tapi sumpah gw ga nyesel ujan-ujanan tadi. malah gw sangat menikmati.wkwkwkw..... jadi inget jaman dulu.hhmmm... emang enak mengenang masa-masa dahulu. tapi lagi-lagi gw hidup bukan untuk masa lalu tapi untuk masa sekarang dan yang akan datang. hahaha... *sok bijak mode on.
and bagi lo2 yang ga suka naik angkot. tapi memilih naik kendaraan sendiri seperti motor. gw saranin deh bawa jas ujan ya bozZ... terutama ni pesen bwt si babeh, kakak and yan's yang klo kerja and kuliah naik motor. nanti klo masuk angin kita semua deh yang rada repot.hihi... cuma rada loh!!!

===***===

huaaa..... musim dah berganti, berarti berganti juga setiap harinya hal-hal yang akan gw lalui. kuliah akan padat, gw harap si padat biar gw terus ada and banyak kerjaan.hihi... and prepare les2 gw.. gw harap permintaan les2 gw dikabulkan oleh yang punya modal yaitu Babeh. hehe... amin... and satu lagi semoga musim hujan ga buat gw males and ga ada sesuatu yang buruk atau jelek... amin...

Komentar

aGni mengatakan…
betawi banget deh gayanya fathia... hihi

lucuuuu ^.^

maen2 k blog ku yaaa
Fathia mengatakan…
hihi... kan diriku betawi tulen.hoho..
makasih ya teh agni...

sipp2...nt qu main2 ke blog'a teh agni deh. padahal sering loh.hehe...

makasih ya..

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu