Menghargai, Terima kasih

Ucapan "terima kasih" mungkin hanya sekedar sebuah kalimat sederhana bagi orang lain.namun bagi sebagian orang lainnya ucapan terima kasih sangatlah bermakna.
Ucapan itu bagus di ucapkan tapi janganlah berlebih.segala yang lebih itu tidak baik pada dasarnya.
Sebuang ungkapan atau pujian pun rasanya bagus juga untuk sesekali di ucapkan.untuk mengenang segala pemberiannya.eeiittssshhh bukan pamrih!!! Namun sebuah etika yang ke-timuran yang tahu balas budi dengan mengenang sesuatu dari orang lain.
Hal yang mungkin banyak di lupa orang,kadang ucapan kita susah terbendung persis karena lidah tak bertulang yang menyebabkan ia sangat elastis hingga tak tahu arah ia akan bergerak dan akhirnya mengeluarkan ucapan tak mengenakan...
Hal sepele mungkin bagi sebagian orang.dan hal terlupa,jika kita mendapat yang lebih baik atau lebih bagus dari orang lain diharapkan kita tidak mengucap hal tersebut di depan orang lain lagi atau kepada yang pernah memberikan sebuah hadiah/pemberian kepada kita...Karena lagi-lagi itu membuat orang tersebut tersinggung dan sakit hati.

Berbijaklah dalam berucap dan ucaplah terima kasih dan sedikit pujian karena itu berarti kita menghargai pemberian orang.

Khinnethia
Enjoy!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu