Liwa Nashr

masih ingatkah judul postingan saya waktu dahulu kala.hhhmmm...klo ga salh ingat 3 tahun lalu yang berjudul "Aunty... Gendong!!!" dan sekarang adalah part 2 nya. Aunty Gendong part 2. :D saat ini saya sudah menjadi tante dengan 2 keponakan yang ganteng-ganteng dan pintar - pintar. yang pertama adalah Muhammada Kafi Angga Praja dan yang kedua adalah Liwa Nashr. mereka adalah anak- anak dari kk saya fathir. 
karena saya tidak ingin lupa dan tidan kelak ketika kafi atau liwa dewasa dan sudah punya Blog sendiri nanti mereka bisa liat tulisan tantenya tentang mereka. mereka yang sangat saya sayangi. tante thia yang cantik ini sayang kafi dan liwa.hehe....
oya sedikit info nama Liwa Nashr tuh artinya "Panji Kemenangan" klo ga salah ya...itu berasal dari bahasa arab. nama liwa nashr pun menurut kakak saya adalah pemberian dari Walikota Depok saat ini yaitu Nur Mahmudi, bebarti nama itu khusus diberikan untuk keponakan saya..hoooowaaawwww... adik liwa....

and this the pictures Adik Liwa Nashr 
Liwa Nashr 3 bulan


Kanan Abang Kafi dan Kiri Adik Liwa

sekian dulu Postingan saya malam ini... semoga kelak mereka berdua menjadi orang - orang yang hebat serta jujur. yang saling menyayangi dan mencintai satu sama lainnya. cepat tumbuh besar ya sayang jadi anak yang pintar,sholeh dan selalu jadi anak yang penurut... Tante Thia sayang kalian... :D Love U *Kiss Kiss*

_FNF_

Enjoy!!! 

Komentar

Unknown mengatakan…
adik liwa nduudd cupss cuppss
abang kafi baik2 yaa ama adik nya *hugs*
Fathia mengatakan…
iya tante agni yg cantik :D *hugs & kiss* ===> kafi

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu