Pesona Hitamnya Konsole


Duduk diam di ruang tengah dan terdengar hiruk pikuk suara siaran TV Bola WorkCup 2010 dari balik headphone. Lalu aku pun menatap dingin ke layar monitor. Dan berfikir apakah layar ini begitu istimewa? Yang hanya berbentuk kotak antara 12” sampai 14”, yang dimana isi monitor itu di penuhi dengan program-program, dan aplikasi yang entah apa namanya karena terlalu sulit bagiku untuk mengucapkannya dan mengingatnya. Tetapi aku pun tidak tahu pasti mengapa aku tidak dapat dengan mudah mengingat dan mengucapkan segalanya itu, Entah karena sulit atau memang enggan. Yang sesungguhnya segalanya itu sangat dekat dengan kehidupanku dan dirinya. Ah, aku mungkin terlalu muak karena seseorang yang disana yang jauh di sana dapat betah untuk berlama-lama bersamanya. Aku pun tahu dan sadar bahwa sejak dahulu kala dia sudah bersamamu. jauh..jauh sebelum bertemu denganku dan akhirnya kita memutuskan untuk bersama menjalin sebuah hubungan yang lebih dari sebuah kata TEMAN. Mungkinkah aku terlalu egois karena memaksakan kehendak ini? Dan terlalu pencemburu hingga aku pun dapat cemburu dengan sebuah benda yang berbentuk kotak dan hitamnya konsol.

Komentar

Anonim mengatakan…
inimah bukan item?.. tp leih ke "purple"


pengen yang bener2 HITAM.. press "CTRL + ALT + F1" :D
Fathia mengatakan…
hehe...ampun suhu... :D

iya deh saya ngaku itu kurang item.ky'a musti belajar banyak dr suhu apri(hacker). hehe...

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu