Tahun ke 13

Pernah ketika itu kita berbincang-bincang di 2 tempat yang berbeda satu dengan yang lainnya...
yan's : cita - cita mu mau jadi apa?
fa : ada deh...banyak,pokonya cita-cita ku, aku gantungkan setinggi langit. klo kamu?
yan's : itu si kejauhan masa setinggi langit, susah nyampenya. klo aku cukup setinggi langit-langit rumah.
fa : *ketawa ngakak* masa iya pendek banget tuh cita-cita...
yan's : biarin,biar nt klo jatuh ga terlalu sakit rasanya. *ketawa*
yan's n fa : *ketawa*

#percakapan,maaf jika ada yang tidak sesuai,karena yang gw inget seperti ini. :D

# Tahun 1997 #

Umurnya saat itu baru 7 tahun,namun di dalam hati dan otaknya dia punya mimpi. yaitu bisa menjadi PENULIS, yang mampu membuat cerita untuk disuguhkan kepada orang banyak.
# Tahun 2002 #

Saat itu umurnya sekitar 12 atau 13 tahun. ketika itu otaknya dan hatinya di penuhi sebuah keambisiusan dan mencari jati diri. dan yang teragis dia lupa dia punya cita-cita menjadi Penulis. maka tidak ada satu pun sebuah cerita terlebih coretan walau sedikit pun. namun saat itu dia penuh semangat ingin menjadi seorang PRAMUGARI atau MODEL. tetapi dipikir-pikir cita-cita itu tidak cocok, banyak faktor yang membuat akhirnya cita-cita atau nanti kelak yang menjadi pekerjaannya.
# Tahun 2005 #

Saat ini umurnya 15 tahun dan setingkat SMU. sepertinya pupus sudah menjadi seorang Penulis,Pramugari dan Model. lalu suatu hari dia menonton sebuah film, lupa judulnya apa namun di film itu mengisahkan tentang sebuah akhir zaman atau "kiamat". disitu dia benar-benar jatuh cinta dengan seorang tokoh didalamnya dan juga pekerjaannya. terutama dia mulai manyukai dan tertararik dengan pekerjaan itu, yaitu seorang NEWSCASTER atau di indonesianya pembaca berita. menyenangkan rasanya jika mengetahui sebuah berita penting lebih awal dan mampu memberitahuan kepada masyarakat akan berita tersebut. hingga masya rakat tahu. terlebih jika memberikan sebuah informasi yang berguna untuk masyarakat.hhhmmm... pasti sangatlah menyenangkan.

# Tahun 2008 #

Lulus SMU, dan memasuki gerbang sebuah kedewasaan dan sebuah realita kehidupan. bahwa dunia sekolah dan dunia perkuliahan itu berbeda. Di titik ini dia mengalami banyak hal,melalui banyak hal dan menjalani banyak jalan yang tidak mudah. namun akhirnya dia banyak belajar. dan sampailah di bertekat untuk menjadi seorang PROGRAMMER dan Hacker .
# Tahun 2009 #

Dia benar-benar lupa cita-citanya yang dahulu dan mulai terlena akan cerita cinta.

# Akhir Tahun 2010 #

Semuanya berubah, cintanya pun berubah, hilang, bahkan kandas. namun semuanya dimulai lagi. sakitnya itu sedikit merubah dirinya. semuanya berubah 180 derajat, dan dia mulai meniti semuanya dari awal. menumbuhkan lagi semangatnya, memulai mengingat-ingat cita-citanya dahulu hingga menemukan passion'a.

# Pergantian Tahun 2010 #

Jika ada sebuah buku dan film yang mengisahkan seorang perempuan yang mengalami perceraian yang judulnya "Eat, Pray, Love" maka dia pun punya 3 kata kunci "Books, Career, Pray"
# Tahun 2011 #

Di tahun ini masih menjadi misteri, masih menjadi rahasia Allah namun tetap dia yang mencoba mengendalikan kemudi kehidupannya ya tentunya dengan arahan dan kompas yang Allah berikan...
Semoga impian dia sejak tahun 1997 - 2010 dapat di laksanakan di tahun 2011 ini yah...
Seseorang yang mampu menjadi Penulis. baik menulis cerita, novel, menulis cerita tentang para model-model dan para pramugari yang cantik-cantik. hingga mampu Menulis Program handal untuk membantu kesejahteraan masyarakat khususnya Masyarakat Indonesia. yang ditulisnya hingga dia mampu membacakannya di sebuah acara televisi.
i thing that's Possible ... seraya berkata kepada yan's bahwa cita -cita itu tidak sepatutnya di gantungkan hanya di atap langit - langit namun layak di gantungkan hingga langit teringgi.,jika kamu mau dan berusaha.  jika pun kamu jatuh maka sudah sepatutnya kita bangun dan mencoba lagi,dengan jalan yang berbeda. lagi-lagi yang sesuai dengan peta dan kompas yang Allah berikan. Everything Possible  :)

Enjoy!!!

Komentar

Anonim mengatakan…
bagus kaa... :)
semoga semua cita-citanya tercapai yaa..
amiin..

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu