Hakuna Matata

"Hakuna Matata..." salah satu update status sore tadi di facebook. kata-kata ini di dapat ketika gw baca buku,yang lagi2 emang gw lagi baca. buku ini bukan buku novel atau apalah,tp buku tentang your Job, Career and your Passion.judulnya "Your Job Is Not Your Career" sedikit banyaknya buku ini memberikan inputan yang positif bagi gw,maklum baru pertama kalinya gw bekerja dan gw memulai bekerja dan meniti karir gw di umur 20 tahun.well,gw belum sarjana tp dah nekat buat kerja. tp gw bersyukur karena tidak semua anak seusia gw bisa mendapatkan kesempatan ini. bisa dibilang gw mendapatkan lebih banyak faktor keberuntungan disini dari teman2 gw lainnya. hehe... jujur si pekerjaan ini bukan pekerjaan yang gw impikan dan inginkan,klo boleh mengutip kata2'a bang Rene di bukunya yaitu "Passion" gw. tetapi satu hal yang gw tahu,bahwa semua ini ada hikmahnya.dan Allah pasti lagi menyiapkan hadiah besar untuk gw. toh gw pikir2 ga ada ruginya juga. punya teman baru, lingkungan baru, punya atasan, ketemu banyak orang dan masih banyak lagi yang bisa gw ambil positifnya dari hal gw bekerja saat ini. but someday i will got i want it dan bekerja di tempat yang gw inginkan.and sekarang Enjoy!!! :D
Oya, balik lagi ke kata2 di atas itu "Hakuna Matata" klo kata di bukunya artinya in Swahili it means "There are no worries" in Indonesian it means "Jangan Khawatir" or ("ga usah dipikirin"). kata2 ini pas untuk menggambarkan sore hari yang sedikit nyebelin.tapi ya terserah deh gw dah ga khawatir dan ga akan gw pikirin lagi. that just my past, dan masa depan ada di depan gw. :D

well...ngomong2 ini tulisan gw after masa2 gw bersemedi dan bolak-balik di "hutan" loh. hutan it means...cuma gw yang tau,so,nanti aja di share'a.hehe... pengen banget nulis lagi walau cuma sekedar coretan sehari-hari dan masa2 gw di tempat kerjaan. tp nanti deh saat tiba waktunya, i will share...


theme song : Mocca , "I Remember"...
Enjoy!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu