The Wedding


Satu teman SMA sudah melepas masa lajang'a. Eka namanya...well,waktu pertama kali denger kalau teman SMA ada yang menikah di Facebook,sempat berfikir keras siapa ya yang menikah???!!!. Tapi, di hari itu ga cukup sekali gw harus berfikir keras. setelah tau siapa yang menikah,yang notabane'a dia adalah teman sekelas gw waktu kelas 3. tapi gw dipersulit dengan mengingat-ingat yang mana ya orang'a???,tampang'a yang mana ya???...hehe...memang gw sedikit lemah soal nama apalagi disuruh mikir wujud'a.tapi pasti kalo ketemu gw inget kalo dia teman gw.hoho...
nah crita hari ini adalah gw dan teman sepermainan dulu datanglah kepernikahannya. waw... pangling saya melihatnya.sekarang dah gede,hehe..maaf ya eka, dulu tuh dia paling imut,kecil orang'a.tapi kecil-kecil gituh enteng jodoh loh.kata si mama gitu,waktu gw cerita akan mau ke pernikahan teman. hhmm... memang benar kalo di hari pernikahan seorang perempuan akan tampak berbeda dan membuat pangling orang-orang.entah karena efek bahagia atau efek dari pingitan dan efek tata rias sang make-up profesional. tapi pada hakikatnya seorang perempuan ingin selalu tampil cantik,pa lagi di hari pernikahannya. benar kan???...
Pokonya hari ini senang melihat teman gw senang dan bahagia di pernikahannya.semoga ini pernikahan yang pertama dan yang terakhir buat eka.aminn... dan segera di berikan momongan.hehe... oya, gw sempet iseng and ngecengin dia.dengan pertanyaan 

gw : "nanti rencananya mau punya anak berapa ka?..hehe..."
eka : "sambil melirik sang kekasih,eh salah sang suami deng.waduh...nanti dl ah di panding dl.hehe..."

udah si pertanyaan nakal gw, gw sudahi sampai di situ..hehe...takut... tapi,dalam benak gw,gw berfikir kenapa harus di tunda ya?,toh apa si gunanya menikah,kalau bukan untuk membuat sebuah generasi baru dari rahim baru. dan lagi pula kalo cepet punya anak di umur yang lumayan muda kaya eka,sepertinya akan menyenangkannanti klo punya anak perempuan kan umurnya ga jauh-jauh banget.jadi seperti adik dan kakak..hehe... ya,lagi2 itu keputusan mereka,toh mereka yang menjalani dan mereka juga yang tahu alasannya mengapa. dan ini foto eka dan sang pujaan hatinya. the true love ...



Dan ini temen-temen gw yang mupeng liat eka dah nikah..hehe...makanya cepat deh minta di lamar sama pacar kalian except me... :D


Dan yang terakhir dogol yang sepertinya bener-bener mupeng.hehe... 


Yap..ini cerita hari ini dan akan terus bersenang-senang bersama orang-orang yang menyenangkan dan sayang kepada gw. Love you all ...

Enjoy!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu