Hanya 4 Jam pintaku Bersama "TOM CRUISE"

Baiklah, sudah sekian lama tdk menulis blog,menengoknya pun entah mengapa aku tidak ingin. tetapi, ketika lo dah kehabisan teman alias temen lo lg sibuk, keluarga juga repot, pacar oohh... no comment about this okeh. alhasil ga ada yg bisa di ajak berbagi, walau yang gw bagi sebenarnya cuma "sampah" cerita-cerita yg melankolis gw aja. dan gw yakin lo bakal ngantuk denger'a. tapi...kadang di suatu waktu kita memang akan merasakan ini. no one someone in behind you. and lo butuh berbagi...karena lo dah cape nangis, mata juga jadi gede and ga indah bgt, 1 album lagu melankolis lo pun dah abis. tapi lo tetep butuh seseorang. yah...dasar nasib yg lg apes, mereka semua tidak ada. hanya sekedar temani gw minum es pinggir jalan Cinere.gw butuh untuk bertemu, bertatap muka, melihat senyumnya, melihat tertawanya, gerak-geriknya. tp mereka ga ada... so... alternatif lain hanya ini,siBlog.gw sedang tergila-gila,cinta setengah mati lah sm ni blog.
oya... selain sisi melankolis hari ini,yg ga bs diceritaain poko'a NGESELIN bgt. bodo deh orang'a baca, tp emang itu kenyataannya. ada sisi yang lain, ketemu Tom Cruise..yeaahhh.... ni ekspresinya waktu liat gw..



haha... wah,klo beneran hebat bgt gw..hehe... tp jauh di lubuk hati,bukan dia sebenar'a yg pengen gw liat.bukan TOM CRUISE... tp yg disebrang sana yg jauh entah dimana. hei...girls,wake up... owalah...saya cm minta waktu anda 4 jam saja.dari 1 hari anda yg 24 jam, 2 jam untuk nonton film di bioskop karena itu kesukaanku, 30 menit perjalanan kita pergi pulang dari rumah  ke Pejaten Village, 1 jam kita makan ala pinggir jalan pun tidak jadi soal, dan 30 menit akhir obrolan ringan di rumah,karena kita jarang berbincang. sulitkah itu??? walau hari ini hari libur. explain, jelaskan, penjelasan, komunikasi, kabar atau apalah nama'a. butuh sedikit keterbukaan. maka saya akan mengerti...
setelah 4 jam habis limit waktu yg aku pinta maka engkau boleh pergi, lanjutkan yg ingin kau lanjutkan. maka saya tidak akan mengganggu waktu mu itu.

halah...lebay.hehe...what ever, gw ga peduli segala hal yg kalian baca di sini., mau bilang curhatan atau apapun ini cm buat gw. ya klo balik lg di tulisan di atas, cerita2 "sampah" buat temen2 gw. but, hari ini mereka ga ada.jd di sini deh gw buang'a.hoho... maaf jg yah Tom Cruise ku yg asli  namamu di coret.hehe... lo cuma satu cowo yg sempurna secara fisik, ga tau deh hati lo gimana. tp gw tetep suka lo ko, suka film2 lo segala yg berbau lo.hoho...

oya, hal yg bisa gw tersenyum sedikit di sore ini adalah, teman gw Robby ngeFollow gw di blog ini.hehe...makasih ya robby dan makasih juga dah ngelink blog gw. thanks robby...

jadi... ini cerita sore kita... maaf untuk segalanya termasuk bahasa inggris gw yg blepotan dan jelek.hehe...masih belajar soal'a... and for you ygentah dimana satu kalimat untukmu dari lagu'a Richard Marx "i will be right here waiting you". sambil denger lagunya marcell "Tak kan terganti" ajibbb.... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu