Happy Anniversary 1st With You..My-Blog!


Happy Anniversary 1st... huaaaa... iam so Happy!!!

akhirnya sudah bisa setaunan dengan si "Fathia Punya Cerite". sedikit flashback kemasa lulus SMA dan buat blog ini tepat di tanggal 11-12-2008. yang awalnya cuma ikut-ikutan kakak yang sudah punya duluan. maklum masih cupu dan gaptek gila.hehe...sekarang masih rada-rada juga si.hehe...
karena cuma ikut-ikutan aja akhirnya ni blog pun sedikit mati suri.ga pernah dibuka dan ga pernah di ksh postingan juga.kasian banget deh!!!hihi... tapi setelah menyelam ke dunianya si maya.alias selalu berhubungan dengan internet akhirnya blog ini pun bangkit dari tidurnya. dan karna seseorang juga yang sudah secara tidak sengaja mendapatkan blog gw dan membaca'a. aduuhhh... malu!!!, tapi ya sudah bagus juga karena akhirnya dia tau.ckckckck... dan dia pun memberikan semangat buat selalu nulis.well, akhirnya nulis lah..thanks yan's..
sejujurnya blog ini cuma ditujukan untuk mengeluarkan unek-unek hati aja.hahaha... segala hal yang ga bisa di keluarkan, jadi'a sebuah bentuk tulisan yang rada ga penting buat di baca. poko'a cuma keisengan belaka tepatnya...
tetapi satu hal yang gw ga sangka-sangka, tapi ini rahasia kita aja yah...hehe...bodoh,klo rahasia seharusnya ga usah di share.hihi...
gw selalu merasa bahwa apa pun yang gw tulis disini, kelak akan terkabul.huuzzzZ...bukan musrik loh. cuma semacam sugesti gitu lah. yang secara tidak langsung segala yang gw tulis dapat di dengar dan dikabulkan oleh Allah. bisa dibilang perantara antara gw dan Allah, tapi dalam bentuk tulisan. klo lisan si tiap hari...
akhirnya setelah gw inget2 segala bentuk tulisan itu terkabul dan mulai melihat posttingan lama gw,gw tersadar bahwa tulisan yang disana dapat terwujud.Wawww.... this is miracle kata orang bule.hihi... yah, walau belum semua'a juga. tapi itu sudah membuat senang bahkan sangat senang..
yang diatas itu adalah opini gw aja.tetapi memang ada yang bilang bahwa
"Ikatlah ilmu dengan menulisnya "
yang artinya, manusia itu selalu luput dari kata LUPA,agar tidak lupa maka harus ditulis. dan karena semua yang gw tulis di blog ini adalah sebuah harapan, kelak ketika gw lupa maka dapat diingatkan lagi dengan ada'a tulisan itu. dan gw dapat mewujudkan segala harapan itu. dan mungkin karena banyak orang iseng jalan2 di blog orang dan ga sengaja nyasar ke blog gw, akhirnya mereka pun baca dan secara ga langsung meng-Aminkan tulisan gw.jadi'a terkabul deh.hehe...
yah, apapun itu yang pasti gw selalu nulis.terserah dibaca atau ga.this is just for me, for my dreams and all of my expectations...

lagi-lagi di akhir saya selalu berharap, bahwa segala magic dan miracle ini tidak pernah luntur. terus menulis, dan klo bisa banyak berbagi ilmu. dan akan selalu merayakan Anniversary berikutnya dengan catatan tidak lupa lagi...

"Anniversary tanpa pesta meriah, hanya sebuah doa dan harapan. dan yang teragis Lupa..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu