Bisakah seorang JAGOAN itu tidak harus kalah di awal filmnya???!!!

Obsesi...jadi JAGOAN..haha...
pernakah lo berMIMPI jadi jagoan atau pahlawan setelah menonton film???!!. lalu seketika itu juga lo membayangan betapa hebatnya diri lo disana. waw... pikiran anak kecil bgt yah.. tp kata'a tuh manusia harus berMIMPI dahulu baru mengAktualisasikannya ke dalam dunia nyata. dan itu dah ada cerita dan contohnya di film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, but gw blm nonton tuh, si Sang Pemimpi loh.hihi... okeh gw mau mengutip dari film Sang Pemimpi, asalnya si ni kata2 dari Facebook temen gw...
"Orang melayu seperti kita, klo tak punya mimpi bisa mati kita Boy..."
yap... semua orang berhak bermimpi dan berhak mendapatkan mimpinya. lalu MIMPI kalian apa??!!!
begitu jg pertanyaan itu gw tujukan bwt diri gw,
"MIMPI mu apa de,thia,fa,fathia??!!"
dan jawabannya...dulu si pengen jadi Sailormoon, Baja Hitam, Superman , Detektif Connan dll. poko'a jadi jagoan yg ada di film kartun tiap minggu'a. lalu sedikit beralih tontonan, pengen jadi Putri Salju, Mullan, poko'a film cw banget deh yang suatu hari akan bertemu dengan pangeran lalu "Hidup Bahagia Selamanya bersama sang Pangeran". wkwkw... semua pikiran cw gw rasa kaya gth, buktinya dl msh kecil pasti main masak-masakan, ibu-ibuan dan lain sebagainya toh... ok apa pun itu, kita musti punya MIMPI...

tetapi semakin lama gw berfikir bahwa klo gw memposisikan diri gw sebagai JAGOAN di kehidupan nyata gw bagaimana?.. dan gw dapat menjawabnya, bahwa sebenarnya gw adalah JAGOAN yang sesungguhnya di kehidupan nyata gw. jadi selama ini itu bukan MIMPI. tetapi bedanya di film kita tahu akan seperti apa jagoannya nanti.apa mati?,hidup bahagia?,tetap kalah? atau apa pun sesuai si sutradara. dan di hidup kita, kita ga tau seperti apa nantinya, cuma Allah SWT yang tahu. tapi kalo kita ingin mengetahui seperti apa kita kelak nanti, kata si "DALE CARNAGIE" dalam buku "Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain", dan ini gw kutip dari teman chat yang baik ferdinand dwi alias kurniawan dwi.
"Live is choice...... ingin tahu apa dan seperti apa anda 2 - 3 tahun kedepan. lihat buku, teman, pola pikir, pergaulan anda sekarang, itulah sedikit pencerahan masa depan anda 2 tahun kedepan"
dan sesuai judul posttingan gw. gw selalu ingin jadi jagoan yang ga pernah kalah..tp gw rasa itu mustahil yah. dimanapun, sebuah film akan menunjukkan bahwa jagoannya itu tidak selalu menang tetapi harus kalah juga terkadang. dan apalagi kita yg cuma manusia, pasti pernah KALAH. dan terkadang KALAH itu menakutkan.. dan gw sering mengalami keKALAHAN itu.tp kata seseorang yang special bilang, ketika gw down karna KALAH ketika mengerjakan UTS dan merasa bodoh bgt dr temen2 gw.. yan's pun bilang..
"UTS itu bkn kalah atau menang.dan tidak selalu diukur oleh nilai. suatu hari nanti pasti kamu akan MENANG"
yapz...sama dengan jagoan yg gw impi-impikan. bahwa JAGOAN gw pernah kalah, tapi pasti dia akan menang dan hidup bahagia.
"and i hope that's same for me..
dan kita akan bertemu di Jerman"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu