aunty...Gendong!!!

hhhmmm... mulai dr mana yah nulisnya...

ini adalah postingan gw tentang betapa senangnya diriku mempunyai keponakan. hahaha... "sudah lama ku dambakan seorang adik".ah...lebay!!! tp sebenarnya ya seperti itu.cz gw anak terakhir dan secara umur gw and kk gw terpaut cukup jauh 5 tahun bo...gw bedanya dan terlebih lagi dia cowo. haha... tambah2 ga nyambung lah. gw masih main boneka-bonekaan dia udah ngerti soal komputer. yah...makin tertindaslah gw sebagai kaum yg kata'a "LEMAH". but... i don't think so. and sebagai adik. haha... tp itu jaman dulu jaman penjajahan.sekarang si udah merdeka and udah emansipasi wanita. hehe...

sejujurnya pengen punya adek cw, tp karna faktor bokap seorang PNS dan anaknya cuma dijatahkan 2 oleh pemerintah ya wes, terima nasib jadi anak terakhir.wkwkwkw... adek ga bisa keponakan pun jadi. eh..eh..eh.. keponakan gw co lahirnya.hihi... tp ga masalah juga si, jadinya gw punya 3 bodyguard gitu. duh...semoga co2 ga takut yah.hahaha... nama keponakan ganteng ku itu adalah "Muhammad Kafi Anggapraja" keren kan.. :D

sebenarnya dah lama pengen posting foto ini di blog gw.tp br sempet sekarang kaya'a. ceritanya adalah foto ini meneritakan dimana malam itu pertama kalinya gw menggendong abang kafi. wkwkw... duh, tuh perama kalinya cz megang bayi takut bo... pa lagi baru bgt lahir, takut jatoh rasanya. tp akhirnya sukses juga ko. walau rada ga bener gendong'a.


Pertama kali gendong...



Yihaaa... Aunty dapet gendong juga loh...




Abang Nyusu...



Abang kafi dah 3 bulan dan sudah botak!!!


segitu dl postingan'a...pokonya gw senang dan pasti akan banyak waktu yang gw habiskan dengannya. cepet gede ya abang and sayang sama mamah eva, papa fathir, emak, babeh and tante thia tentunya... muaccchhh!!!

Komentar

Unknown mengatakan…
yeeehhaaaa tatie Agni belum gendong si abang kafi neh... udah gede ajaa gendut pulaaa
titip cium dari tatie Agni yaaa :*
Fathia mengatakan…
ok sip tatie Agni...
akan qu akan qu gantikan ciumannya. :D

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu