1 Minggu dengan dan tanpa Mu

sudah seminggu ini kita, khususnya gw menghadapi rutinitas perkuliahan yang bisa dibilang sedikit monoton dan disibukkan dengan tugas2, ngoprek2 dari yang berbau pelajaran sampe ngoprek yang sifatnya hiburan, klo kata gw si ga pa2 lah ngoprek yg sifatnya "main-main" gw ksh tanta kutip tuh.haha... toh itu juga mengasah kemampuan, sometimes. :D

emang si di tahun ke dua ini gw menghadapi mata kuliah yang "Menantang", oooHhh... gw bener2 ga tau apa2 soal ini. yang selalu gw bilang, gw terjerumus dan tercemplung ke dunia ini tanpa sengaja. panjang deh ceritanya, tp gw mencoba untuk menikmati ini semua dan ambil hikmahnya aja. awawaw... jd curcol gw. haha...

ok, udah dulu prolognya. malem ni gw khususkan untuk nulis tentang 1 minggu gw di kelas PPDT dan mengenang anak2 PPST. ini si sifatnya subjektif cm dari gw aja loh...jadi klo ga sesuai ma lo yang baca dan temen2 gw. ya sorry...:D.

hari yang selalu gw takutnya selama gw belajar di NF ternyata datang, tepat tanggal 19 oktober 2009 gw masuk sebagai mahasiswi tingkat 2 dan jadi senior.haha... tapi gw ga akan senioritas ko, kan gw kakak yang baik.hihi... sebenarnya gw takut ditinggal sama teman2 gw yang PPST. terutama 5 awewe cantik itu, alias 5 temen gw yang cw yaitu Ayu, Aya, Ida, Mala, and teh Sri. uuuHhhh...cz gw cuma punya temen 5 cw itu di kelas PPST selebihnya para adam2... syok, pastinya ketika gw masuk PPST cz apa iya gw bisa berteman baik dan beradaptasi dengan para adam2 itu sedangkan gw cw. tapi, 1 tahun pun berjalan tanpa hambatan. punya banyak cerita dan punya banyak pengalaman dengan mereka. walau yang pasti katanya senior2 dahulu akan selalu ada seleksi alam disini. siapa yang kuat akan tetap bertahan tetapi yang tidak kuat akan terhempas. hhhmmm... ternyata omongan mereka benar. teman gw yang si para adam itu ada 20an kali ya. *klo salah tolong di koreksi... semakin lama semakin sedikit. yang dulunya rame, tanpa sadar hanya tinggal segelintir orang. dan yang sampai akhir yang kuat dengan seleksi alam cuma ada apri, dimas, edo, ade, baba,teras yang kadang2 doang masuknya, samsudin yang akhirnya pun mental cz kebutuhan hidup mencari nafkah untuk calon istri.hihi... bcanda sam. maksud'a bekerja. terus gw dan 5 awewe cantik itu.

tapi ada hikmahnya juga karena sedikit akhirnya kita bisa akrab dan sering jalan bareng and makan bareng. pokonya kita jelajahi tuh wisata kuliner yang ada di deket NF.. inget kah kalian dengan sate gajah???!!!, stasiun???!!,warteg??!!!tempat ngopi2 para lelaki2 itu,padang???!!!,baso deket stasiun???!!khusus para awewe, makan nasgor yang samping es pocong.apa ya nama'a???!!!, soto stasiun, dan yang terakhir adalah ibu karantina?!!!.uupSs..1 lagi basecamp kita yang dijalan madrasah. sebuah kamar kecil plus kamar mandi, 1 meja komputer plus akses internet. gw harap si lo semua inget, kebangetan klo enggak.klo ga inget pasti kepala lo semua ketimpuk sama PC kali ya.hehe...

tapi cuma sebentar yah kita semua akrab, cengin bareng, dengerin lagu bareng, nyanyi bareng, foto2 narsis yang gila. huff... tapi jadi klimaks 1 tahun yang menyenangkan ko, walau kita bareng2 cuma 1 tahun. cz gw juga tau karena lo semua udah punya plan sendiri bwt masa depan lo semua. disini gw cuma dapat berdoa untuk kebaikan dan kesuksesan kita semua mapren...love you and miss you so much.haha... L to the E to the B to the A, Y * jinggle LEBAY!!!

dan tanggal 19 oktober pun datang. gw, apri, edo, dimas, ardi and hadriansyah menempati kelas kita yang baru yaitu PPDT. kelas yang nyaman, dingin dan sangat eksklusif bwt kita.oya,bisa dapet view keluar dimana para co2 itu liatin cw2 UI yang nunggu angkot and nyebrang. wkwkw...dasar para lelaki.hihi... ga ko mereka ga gituh. trs angan2 kita bisa pesen es klapa dari atas and di anterin ke atas jg, kya delivery order gituh tp yg ini es klapa bukan pizza.haha... dan yang paling penting adalah klo mati lampu kita ga perlu keluar karna takut gelap tp hanya membuka "pintu kemana saja" kita dapat sinar matahari deh.haha... pokonya kelas yang nyaman untuk ditinggali untuk seharian penuh dengan pera lelaki itu.

tapi jujur aja gw kesepian, tanpa 5 cw-cw yang cantik itu dan si ade or engkoh.cz mereka yang paling rame and paling enak klo di ajak wisata kuliner. tp bukan berarti yang lain ga enak loh..tetep enak ko. tp specially orang2 itu memang doyan jalan and makan kya gw.hehe...jd pas n klop aja. dan yang 1 hal yang gw takut.tp dulu!!! gw berasa di sarang penyamun...hiks...hiks... gimana enggak gw cw sendiri dengan para lelaki disekeliling gw. ya walau sekarang jaman emansipasi tp ada rasa ga nyaman aja,cm disaat2 tertentu loh. tapi gw sangat aman dengan mereka cz klo makan or nyebrang jalan or apapun pasti mereka selalu lindungin gw and bantuin gw. kalian memang teman2 yang sangat2 baik hati.hehe...

entah kapan kita bisa ngumpul bareng lagi yah...maybe someday when we are success and pas lo semua mau menikah kali yah.wkwkwkwkw.... undang2 yah.AMIN... dan kata2 orang yang menghadapi perpisahan dan menurut gw sangat klise.hehe... adalah "Ada pertemuan dan yang pasti ada perpisahan", dan kata2 dari sinetron Para Pencari Tuhan yang gw suka adalah... "Kita semua hanyalah teman seperjalan yang suatu ketika akan berpisah di tengah jalan" dan kita harus siap untuk itu, dan klo di dalam Al-Quran bilang... "Hidup, mati, jodoh seseorang sudah ditentukan Allah SWT" jadi kita cuma tunggu waktunya aja.. dan gw percaya bahwa kita semua berjodoh sehingga kita dipertemukan. hehe... sotoy yah gw!!!

udahan deh unek2, pikiran gw, dan sedikit kenangan sama kalian selama kurang lebih 1 tahun ini. dan 1 minggu dengan para lelaki-lelaki di PPDT... sukses buat kalian semua yang ingin bekerja jadi naik 1 step lagi deh, yang mau menikah juga selamat menempuh hidup baru ya, dan untuk yang lanjut PPDT, pasti kita bisa teman2 untuk menaklukkan semuanya.hehe...

sampai berjumpa lagi, tunggu saja di 1 Minggu dengan dan tanpa Mu Jilid 2.wkwkw...
dan ini foto kita waktu wisuda...

assalamualaikum....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu