Tugas Belajar yah!!!

Rada bingung mao nulis mulai dari mana. hihihi...
ini soal tugas belajar. bukan tugas belajar gw si, tapi orang - orang yang Qu sayangi.hehe...
ada 2 orang yang gw paling sayangi sedang menempuh perjalanan mencari ilmu. "Bukan menempuh perjalanan mencari kitab suci loh!!!" haha...jd inget film Kera Sakti. sudah kita fokus kembali...
Orang yang pertama adalah kakak qu sendiri, Fathir Fajar Sidiq. dia kk gw semata wayang tuh. cm ada satu - satunya di dunia ini tuh. Love You... dia kuliah lagi ambil magister S2 di UI. gratisan pula, cz dpt tugas belajar dr kantornya.haha..emang dia itu sangat beda ma gw, cz dia pinter bgt sedangkan gw ya biasa aja. tapi gw ga akan marah sama allah ko, karna allah udah sayang bgt sm gw. karna di kasih banyak kenikmatan.hhhmmmm... jadi makin sayang* mengutip dari sms Vampire qu.hehe...
Orang yang kedua yang lagi Tugas belajar jg adalah Yansen Pradipto. dia kuliah lagi, mungkin dah mulai sadar kali ya dia,hehe... piss yan's. cz pendidikan itu penting pa lagi kata - kata sarjana. yah, nama'a juga Indonesia... tp bedanya sm kk gw, yan's biaya sendiri and bukan dari kantornya. ya, setidaknya mereka sama - sama sedang belajar lagi. untuk masa depan yang lebih baik lagi tentunya.
mereka sama - sama masuk kuliah tanggal 1 september 2009 kemarin. huhu... mereka 2 orang yang qu sayang sedang giat - giatnya kuliah. hihi...senangnya!!!

thia n fa selalu doakan kalian semoga kuliah kalian lancar yah. dan pesen buat yan's jgn nakal yah d kampus.hehe... and ada waktu luang jengukin pacar mu ini lah.hoho...

Love You and Sayang kalian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan