Menghitung Hari...

udah larut malam, tp mata gw jg blm terlelap...babeh bolak balik di belakang gw. mungkin khawatir kali ya, anaknya yang manis ini blm tidur and begadang ga jelas. hehehe....... tenang beh, I am ok...klo napa2 jg bakal teriak..

hhmmm... lg ngitung hari menuju hari sabtu tanggal 26 September 2009. sedangkan hari ini hari Rabu. jadi, masih tersisah 4 hari lagi... coba deh pikir hari sabtu itu. adakah yang mengganjal?!!!...pikir sendiri ya Boz...
oiya, lupa ksh tau mao kmn gw d hari sabtu itu. gw mao jalan - jalan with someone, ga perlu ksh tau nama'a nt keGRan lagi.wkwkw......and dia juga berani jamin klo biz pulang jln2 sm dia gw bakalan ga bs tidur.hhhmmmm...... apa ya kira2 yg bikin gw ga bs tdr????!!!! ya kita liat aja deh masih lama jg bo!!!
and ini pun blm tentu fix kt'a gth. ya gw dah tau deh di emang gth bikin gw seneng, tp biz tu jatohin gw lagi. kan sakit tau jatoh... ok lupain tuh sakit dan berdoa aja moga jadi.haha... *ngarep mode on.

ceritanya di sambung nanti yah!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan