Lebaran Ke 2

okeh...ini adalah lebaran hari ke 3, tp gw mao ceritain lebaran hari ke 2 gw..hhmmm... sebenarnya si sama aja kegiatannya.yaitu dateng ke rumah saudara-saudara dari si mama and babeh. ya secara keseluruhan pasti ceritanya akan sama aja kya cerita lebaran orang - orang normal lainnya..
tapi... yang gw mao berbagi adalah, ketika kita berjumpa dengan orang-orang yang bisa dibilang lama tidak bertemu. rasanya canggung banget, salting ga karuan, and mendadak bisu.hahaha...... secara mereka lebih tua dr gw. dan ketika acara keluarga kaya gitu, yang musti lo punya adalah mood yang baik. klo mood lo ok, maka senyum di bibir lo yang manis itu pun akan keluar secara sempurna.hehe... lebay deh katanya si Yansen...
YapzzzZ... selama lebaran ini gw akan terus tersenyum lebar kepada semua orang.tp ga cm lebaran doang si seharusnya. cz memang itu yang gw punya saat ini dan seterusnya untuk membuat mereka bahagia and buat orang tua gw seneng cz anaknya ga bete waktu diajak ke rumah sanak saudara yang notabennya gw kurang kenal. hehehe... maaf ya!!!
pokoknya ketika lo ga tau harus apa di sebuah tempat yang ramai dan asing bagi lo. senjata ampuh gw adalah mencoba dan terus mencoba membuat diri gw nyaman dan berbaur dengan keadaan. dan satu lagi senjata gw yaitu SENYUM = SMILE!!!. oiya satu lagi yaitu main sama anak kecil. cz menurt gw anak kecil itu ga ada matinya.haha... I Love a Child. kenapa main sm anak kecil, cz klo lo maen sama orang dewasa kebanyakan JAIM'a. coba main sm anak kecil pasti dia akan berkata sejujurnya dan selalu nerima siapa aja yang dateng ke dia. ya tergantung jg si, pokonya pinter - pinter lo aja deh deketin tuh Bocah.
Dan satu hal lagi yang males banget klo lagi ke rumah saudara pasti ditanya.
saudara : "iiihh...,ini fathia ya?!!!, yang dulu'a kecil?"
fa : "iya".
saudara : "duh, dah gede yah."
fa : sambil senyum "hehe... iya makasih".
saudara : "duh pacarnya mana?,ko ga di bawa"

haduh...haduh... itu2 pertanyaan yg males bgt gw jawab. apa iya ya klo dah gede and dah kuliah musti dan harus punya pacar. capek deh....
dan... klo mau pulang biasanya akan salaman lagi sm yang lbh tua. dan lo tau pa doa'a???!!!

saudara : "thia, emak doain ya. biar punya pacar ganteng"
fa : gw ketawa ngakak "hahaha.........."

atau ga doa'a...

saudara : "emak doain yah, biar cepet n****"
fa : gw memberontak "ah, ga mau nt aja.doa'a di ganti ya"
saudara : semua yg diruangan itu ketawa "hahaha........"
fa : "ah,kan mau kuliah dl.trs kerja...jd doa'a di ganti biar pinter and lulus kuliah cpt ya"
saudara : "iya...iya..."

huff... gw pun kembali lega.haha.......

ya itu deh, suka duka ketemu sama keluarga yang rata2 dah gw anggap nyokap sendiri. doanya baik,tp gw rasa kurang baik untuk saat ini.
tulisan ini cuma ditujukan untuk gw. untuk mengenang masa2 kumpul kelurga ketika gw dah kuliah... semoga tahun depan bisa ketemu lagi and bisa nulis di blog ini dengan judul lebaran ke2 1431 H part 2.
aminnnnnn..............


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan