First Love = Cinta Pertama


First Love = Cinta Pertama...
hhmmm... itu adalah dua buah kata yang udah ga asing lagi bagi telinga kita pastinya. setiap orang di dunia ini pernah merasakan Cinta. gw jg ga tau dengan pasti apa itu cinta, yang pasti rumit dan tidak mudah dimengerti. hahaha.... *sotoy mode on.
Dan bagi kalian yang baru saja beranjak dan transisi dari anak kecil yg ingusan ke remaja. maka topik ini adalah topik paling hot dan paling up to date banget. ini si pengalaman gw dulu.hehe.....
sebenarnya gw nulis tentang topik ini karena sebuah request dari seseorang. yang ketika ditelpon kita ngobrol ngelantur ke mana-mana sampe 2 jam yang ga jelas. yang sebenarnya juga ga punya topik untuk di perbincangkan malam itu.hehe... dan entah kenapa akhirnya dia bertanya soal First Love...

dia : "Kamu percaya sama First Love ga?"
gw : lama berfikir "hhhmmm... 50:50".

*haha...menurt gw itu jawaban yang good ketika itu.tp gw jd penasaran knp dia tanya itu.

gw : "kamu sendiri?"
dia : "percaya,ketika ketemu kamu"
*jiah.....jadi berasa gmn pas dia jawab gth.haha....

gw : "ko, gth? emang dulu ga percaya ya"
dia : "ya,dl ga percaya. tapi pas ketemu kamu aq percaya"

*oh,my God!!! gombal ga si tuh?!!! hey...ladies!!!

gw sempet ga percaya ketika itu waktu dia menjawab semua pertanyaan gw. hhmmm... sedikit klise dan ngegombal menurut gw.
tp akhirnya gw percaya ketika di berkata dengan nada rendah bahwa gw adalah "First Love'a".
gw ga pernah menyangka bahwa gw menjadi First Love seseorang. gw ga tau harus bangga, senang atau sedih karena predikat itu. tentunya gw senang karna gw menjadi yang pertama baginya. ya sebenarnya jg dia adalah yang pertama juga bagi gw. gw ga bs kasih tau itu apa biar gw dan tuhan yang tau.hihi...

bangga, senang atau sedih???!!!, blm tau jawabannya dengan pasti. tp klo bagi lo para wanita. apa lo bangga?...
maaf ya, mungkin bukan bangga bagi gw. karna hubungan ini cuma bisa dibilang sementara. knp gw bilang sementara cz kita baru pacaran. yang nikah aja bs cerai pa lg yg pacaran. klo ga bener2 di jaga hubungan'a bakalan bisa hancur lebur.haha... lebay deh!!!. and apa iya,lo bangga dengan sesuatu yang sifatnya sementara?!!!. ya walau kita sudah berkomitmen bahwa kita serius untuk menjalani hubungan ini. dan bukan berarti gw menyerah begitu saja dengan hubungan ini. lalu membiarkanya berlalu gitu aja ketika ada sebuah masalah. gw tetap berusaha untuk mempertahankanya dengan sekuat kekuatan yang gw punya tapi tentunya gw butuh dia juga, karna gw tidak akn mampu sendirian..
tapi lagi - lagi kita ga pernah tau siapa jodoh kita yang Allah kasih ke kita untuk selama'a. hadoh... jauh ya bo!!!mikirnya.hihi... gw mau mengutip kata-kata ba anggie waktu pernikahan kakak..

ba anggie : sambil liat ke pelaminan kakak "dulu, ba anggie kira ba anggie yang bakal berdiri di samping kakakmu de","hehe..."
fa : cuma bs terdiam dan senyum simpul. dan gw pun mengeluarkan kata-kata "ya, mungkin blm jodoh kali ya ba anggie"
ba anggie : "ya saat ini kita memang tidak berjodoh de..","tapi, dahulu kita berjodoh dan entah kedepannya"." ba anggie percaya bahwa ba anggie pernah berjodoh dengan kakak mu de"..

fa : "ya kita ga pernah tau". terus kita sama-sama ketawa.


ketika itu gw melihat ada sebuah penyesalan dan sakit di raut muka ba anggie. ya itu cm subjektifitas gw ketika melihat raut mukanya. ya itu adalah sebuah cerita cinta yang one day bakal gw tulis...hehe...

====*** Lanjut Ke First Love ***====
dari pengalaman orang yang dekat dengan gw, bahwa ga selamanya Cinta Pertama itu menjadi Cinta Terakhirnya. jadi gw ga bangga, tetapi itu adalah sebuah amanah. dimana gw harus benar-benar menjadi sesosok wanita yang pertama baginya yang memberikan kesan baik dan sesosok yang Penting, Bermakna dan Berpola baginya...*mengutip kata-katanya.

Lagi-lagi gw berharap di akhir tulisan gw.hehe...
semoga siapa pun First Love lo, ingetlah bahwa dia adalah yang pertama dan akan terus jadi yang pertama bagi lo. tetapi bukan berarti, jika lo bukan yang pertama. baginya atau yang terakhir baginya. percayalah bahwa lo juga sangat - sangat bermakna bagi orang itu.semoga yang pertama itu akan berakhir dengan Happy Ending. walau kita ga pernah tau Happy Ending yang seperti apa yang baik untuk kita. so, lo sendiri yang bisa mewujudkan Happy Ending itu sendiri...

"Buat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin... dan buat sesuatu yang sudah mungkin itu akan tetap berada di genggaman..."

* mohon maaf klo ada yang tersinggung dengan tulisan ini. atau merasa dia banget. gw ga bermaksud loh. dan maaf jg klo kutipannya ada yang kurang sesuai...

enjoy it!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan