gundah - gulana about Cita - Cita and Cinta

suara azan berkumandang di luar headset gw...gw di depan kompi dengan headset yang mengeluarkan suara musik melow.haha... kebiasaan gw tuh,suka lagu melow..and di tambah lagi emang hati gw lagi melow banget.
oya gw blm posting hal2 experiens gw.gw dah punya pacar blogspot Qu..hhee... dah 4 bulan lewat 5 hari. masih seumur jagung gituh deh.sedikit cerita akhirnya gw bisa pacaran jg sama si kribo yang nyebelin.haha...untuk sekian lama gw di kibulin mulu ma dia. and tulisan gw yg resolusi tahun kemarin terkabul.cz tahun 2009 punya pacar.wkwkwkw... padahal mah gw cuma asal nulis.tp kejadian jg, ya untungnya pacaran dengan orang yang gw sayang and yang gw harapin.hoho...

but ... today. i have same problems..ga tau jg si ni problems atau hanya takut kehilangan aja.tp si gw tahu setiap hubungan pasti ada naik dan turunnya. and gw ngerasa hubungan gw dengan dia sedikit menurun cz kia jarang bgt ketemu. dia punya seabreg - abreg kegiatan di luar sana. dr mulai kerja, ngoprek, maen ke kampusnya n photograpy yang lg di tekuninnya. ya gw si mencoba untuk sabar and ngerti. apalagi ini bwt masa depannya..tp gw jg cm manusia and seorang gadis kecil yang pengen di perhatiin ma pacarnya...

kan gw mikir,apa temen2 gw klo pacaran sm kya gw atau ga ya?!!!.dia sangat kaku, cuek se cuek - cueknya. tp kadang penuh surprise bwt gw..kadang tuh surprisenya bikin hati gw jatoh.haha...lebay!!!. ya atau mungkin ini karna faktor dia anak IT yang notabennya suka berhubungan dengan komputer and laptop,every day... entahlah gw belum tau!!!..

and kesibukannya ga cuma sampe situ, hari senin dia mulai kuliah lagi, and dia masuk male. otomatis jadwal jenguk gw pun ga tau kapan..boro2 jalan ketemu di rumah aja cm 1 minggu sekali.huhu... i very sad!!!. lagi2 gw harus maklum and mengerti bahwa itu demi masa depannya. tenang ya yan's i always love U and terus sabar deh. kamu jg jangan nakal - nakal yah di luaran sana...

ya semoga aja ini bisa kita lewatkan ber2..ga banyak konflik, ga banyak marahan, and selalu bisa seneng bareng, ketawa bareng and yang pasti selalu bisa bersama - sama walau kita ga tau sampai kapan.

ni gw selipkan sedikit puisi.haha...sebenarnya si bukan puisi jg,cm kata2 yg terlintas begitu aja d benak gw pas gw lagi nulis di buku SeeGeeerrrr!!!

Cita - Cita no.1,
Cinta tidak ada nomornya,
tetapi Cita - Cita dan Cinta pasti dapat berjalan beriring - iringan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu