11 April

Udah lama gw ga nengok - nengok ke blog gw. sudah habis juga kali ya mejic yang di blog gw. huff... gw mau cerita banyak soal cinta gw. ya walau tidak sejelas asli'a nanti takut'a orang'a baca lagi blog gw and ketauan deh. hehe...
kita kembali ke beberapa hari sebelum tanggal tragedi yaitu 11 April 2009. gw akan mulai dari tanggal 8 April 2009, 1 hari sebelum pemilu Calon Legislatif. di sore yang cukup teduh dan gw sedang naik angkot di samping pa supir gw duduk manis sambil dengerin lagu dari "si Pinky". Yapz... si Pinky adalah MP4 kesayangan gw yang selalu nemenin gw kemana pun.haha... "lebayatun" gw. Lanjut... di perjalanan gw, gw dapet sms dari seseorang. oOh... dia!!! gw takjub plus sangat intres banget cz dapet sms dr dia. di nanya apa gw beneran gw ga kan ikut jalan - jalan yang diadain anak - anak kampus gw. dan Yapz... gw jawab enggak, cz ga boleh ma bokap gw. gw ngerasa dia pengen banget gw ikut."hehe... pede Dahsyat ya gw...!!!". tapi gw punya prinsip bahwa yang dilarang orang tua gw dan yang diperbolehkan orang tua gw, itu adalah hal yang terbaik buat gw dan itu juga jalan yang direstuin oleh ALLAH SWT. smsan pun disudahi entah apa yang terakhir gw lupa, hehe... atau emang sengaja gw lupain ya.
terus keesokan harinya tanggal 9 April 2009 kira - kira jam 10 pagi dia sms gw lagi. haha... sms berjalan lagi and otomatis gw seneng. dia pun nyuruh gw nyontreng partai dia, atu deh partai ga jelas yang ga ada di surat pencontrengan. disitu kita saling celan and becanda. haha... gw sudah di butakan oleh cinta. sms pun berakhir tanpa ada kata - kata pemanis kya cowo - cowo lain yang pernah deketin gw dengan segudang kegombalan'a. tapi yang ini beda dia ga gombal segombal cowo - cowo lain. atau memang dia sebenar'a ga suka gw ya?!!!.haha...
dimalam tanggal 9 April gw ngerasa dapat pertanda - pertanda buruk tentang hubungan ini. gw ngerasa ga akan mungkin gw bersama'a. dan setiap shalat pun gw selalu berdoa agar gw diberikan petunjuk apa ini yang terbaik atau ini jalan yang buruk buat gw.huff...
di tanggal 10 April 2009 gw lepas kontak ma dia. No sms, No Calling... dan gw pun cuma merana sendirian. hehe... sok puitis. seharian itu gw males ngapa - ngapain, cuma dengerin lagu dan ga jelas pa lagi ngerjain tugas. huaaA... males bgt. di sore hari gw iseng - iseng main games online, di sana ada permainan jodh - jodohan gituh. hehe...nah, gw coba aja tuh games. lo tau apa yang gw dapet?!!! hanya 17% hubungan gw ma dia. dan itu artinya "sebenarnya kalian saling menyukai, tetapi ebih baik anda tidak menjalin hubungan"secara garis besar gituhkanya'a. huaA... hiks...hiks... makin aja gw mao nangis and maikn aja gw ngerasa ini pertanda akan hancur hubungan gw.
cerita belum selesai, ini mungkin kelimax dari segala'a. tanggal 11 April 2009, gw dapet kabar yang tidak mengenakan dari teman gw. atau ini memang jalan yang sudah di rencanakan oleh Allah. disitu dia mancing - mancing ma tuh cowo apa yang sebenar'a dia rasain ma gw. hiks...hiks... tp temen gw ga ksh tau nama tuh cw, and tuh cowo ga bodoh lah secara temen dekat gw dia, and dimana ada gw disitu ada teman gw. huhuhu... mao nagis gw.
malam tanggal 12 April 2009 dia pun sms gw dan gw dah tau pasti dia mao tanya soal perasaan gw. huhuhu... pasti'a gw ga kan jujurlah, secara gw adalah cw masa kini tetapi berfikiran masa dulu. yaitu cewe ga boleh mengungkapkan perasaan terlebih dahulu sebelum tuh cowo mengungkapkan dahulu. itu adalah perinsip gw yang ke 2. semoga prinsip ini selalu gw pegang. disitu gw bilang enggak kan kita cuma teman. dan di sms terakhir'a dia cuma bilang OK. aduh... nyakit banget...
apa yang sebenar'a lo rasain ke gw?
apa yang lo simpen di hati lo?
gw mao lo jujur, sebelum semua'a terlambat dan menjadi sia - sia dan akhir'a hanya ada penyesalan diantara kita...
itu yang pengen gw bilang ke dia. haha... tapi mana berani gw.
ada kata - kata yang gw smsin ke teman gw gininih sms'a cz dia minta maaf karna mancing - mancing and ngerasa ga enak. "Udahlah yang terjadi telah terjadi. gw yang bodoh terjebak di lingkaran setan dengan perasaan cinta buta gw ke dia.di satu sisi gw dah lega dan sisi lain'a cuma butuh penyesuaian aja. biasa cw cuma punya air mata buatnumpahin perasaan'a. jadi tenang sob, lo teman gw yang baik". ya gitu deh...kata - kata gw. dan biasa di clossing gw, gw selalu berharap...

semoga badai ini cepat berlalu dan gw bisa tetap menjadi yang terbaik buat dia and kita selalu berteman klo itu yang terbaik buat kita. dan gw nunggu sms dari dia, apa malam ini dia akan sms gw?!!! entahlah.kita tunggu aja.
makasih yang dah lewat and baca tulisan ga jelas gw. selamat Menikmati...

*Salam Senyum Dari FNF*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu