senin yang membosankan

hari ini sunguh - sungguh membosankan bagi gw. gimana enggak... pagi - pagi dah ujan and gw ga di anterin kuliah pula sama si papa.emang si gw yg minta cz dah siang bgt gw berangkat kuliahnya and gw dah keburu bete jd'a mending telat sekalian.hiks...hiks...

dah gitu badan gw ga enak banget, plus flu and batuk yang menyiksa. hufff...sungguh musim hujan tuch ga enak pisan...di tambah lagi suasana di kelas ga enak bgt dah pada bete - bete semua mukanya. bikin mual gw klo liat muka mereka. maafkan ya teman - teman emang semua orang lagi sensi di colek sedikit macannya keluar deh. hohoho....

duh,adakah penyemangat gw di pagi hari senin yang hujan?!!!
ky'a ga ada ya... tapi gw si berharap ada. tapi siapa?... :(

semoga hari ini betenya cuma sampai siang aja.jangan kelaman jg ya...
ok teman - teman.....

Komentar

Unknown mengatakan…
Bagus amat cerita-ceritanya! Maju terus ya..

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu