Mama ulang tahun

kata orang dan menurut hadis Surga itu ada di bawah kaki ibu. dan saya pun sangat mempercayai itu. tetapi sebagai anak saya selalu menjadi anak yang susah diatur dan ssangat sering membuat hati mama saya sakit gara - gara saya sering buat perkara dengan beliau. tetapi walaupun saya sering membuat'a sakit dan menangis, mama selalu dan selalu menyayangi saya dan selalu ingat apa yang saya sukai. itu adalah hal yang paling saya tidak habis fikir. mungkin memang benar Kasih Sayang Ibu Tidak Ada Batasnya.
dan saya sangat bersyukur karna mempunyai seorang ibu yang seperti itu. klo mama saya meliaht tulisan ini, saya harap beliau memaafkan salah saya dan selalu dan terus selalu menyayangi saya. saya pun akan membalas semua kasih sayangnya itu, tetapi entah kapan."ma, doakan thia ya semoga thia bisa menjadi seseorang yang dapat mama dan papa banggakan".amin...

Besok adalah tanggal 2 february, dimana mama berulang tahun. saya selalu berdoa agar mama selalu sehat, tambah awet muda, selalu di cintai papa, selalu mencintai dan manyayangi saya dan kakak saya, dan satu hal lagi panjang umur agar mama bisa melihat saya menjadi orang yang mereka banggakan. semoga allah mengabulkan doa-doa saya.amin...

SELAMAT ULANG TAHUN MA.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu