salah ga si nolak...

gw inget nih satu cerita, kejadian'a si sebelum hati gw ga kaku2an, da yang cerita ke gw. waktu malem minggu dia menerima sms dari seseorang yang ga disangka - sangka. tapi si tu orang kt'a dah ngasih tanda2 yang banyak dari awal dia masuk kuliah. eh, waktu malam minggu itu deh action'a, dia nembak tu cw. tanpa basa basi, tp yg gw sesalkan adalah dia nembak tu cw lewat sms. ga romantis bgt ya?!!!hehe...n ga jentel ga menurut gw. tp yg nama'a orang mah punya style'a sendiri2 bukan?!!!.
terus si cw ini menjawab sorry "gw ga bisa, saat ini gw sedang tidak ingin berrelationship dengan orang lain" nyakitin ga si tu?!!! "n pengen fokus ma kuliah". trs di co'a bilang, "emang'a ga bs ya cinta dan cita2 jalan beriringan?"klo ga salah ky gth kata2'a. tapi si cw bener2 ga bisa, entah kenapa. tp si ky'a dia sudah ada pilihan lain dan akhir'a membuat dia ragu dengan tu co.
kasian jg si ma tu co, tapi mau gmn lg. "cinta tak bisa memaksakan pilihan'a kan?!", "cinta itu buta", "cinta jg ga bisa pilih2". Oooh...got..... rumit ya soal cinta. ga bisa di tebak. semoga aja ada pakar cinta lewat blog gw trus baca blog gw n kasih saran ke gw deh plus curhatan ni cw. hehe... ^ _ ^ i hope...

and i hope jg tu co ga akan marah ma ni cw n tetep jd seseorang yang selalu merhatiin ni cw. amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu