Pemrograman Python rada ngejelimet.

Wadoh - wadoh... hari ini gw belajar Pemrograman Python di Linux,hehe...emang ya di linux tuch dah bawaan orok ada si Python.hohoho... duh,rada ngejelimet ternyata. awalnya si gw seneng - seneng aja sama tuh pelajaran.cz awal - awal gampang.cuma ngitung luas,yang disuruh ma pa dosen. eh, dah dua minggu ini.... Masya Allah dah rumit, nalarnya rada musti berjalan.
Sekarang aja baru awal - awal belajarnya.apalagi besok - besoknya ya?!!!Masya Allah dah, ga nahan gw sama Algoritmanya.tp si gw semangat banget klo belajar tuch pelajaran. gimana enggak,gw pengen banget jadi seorang Programmer yang handal.hohoho... padahal si awalnya gw pengen banget jadi Pembaca berita atau jadi ahli politik. eh, ga tau kenapa jadi terjerumus ke sini. tapi terjerumusnya yang baik loh...!!!and ternyata menyenangkan. hohoho...
Gw si selalu berharap dan berusaha sekuat tenaga gw untuk menjadi yang terbaik.dan semoga Allah selalu membantu gw dan selalu memberikan yang terbaik buat gw.and semoga "keberuntungan" gw selalu ada di diri gw. aminn...

JADI PROGRAMMER TAKE EASY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu