Di 2in...

pernahkah kalian pacaran?!!!.
pernahkah merasa tidak cocok dengan pacar anda?!!!
pernahkah anda sakit hati?!!!
dan pernakah anda di duakan oleh pacar anda?!!!

huff...pasti rata-rata semua umat di dunia ini pernah merasakan hal-hal yang td gw tuliskan di atas. yang paling gw ga terima adalah tulisan gw yang terakhir. "pernahkkah anda di duakan oleh pacar anda?!!!", itu adalah kalimat yang paling gw benci. kenapa sih, lo - lo baik cw or co musti menduakan pasangan kalian. rasanya tuch sakit and ngerasa dibohongin banget. padahal cw or co yang lo duakan itu sudah sangat percaya sama lo n secara tulus mencintai lo. wahai cw or co yang saat ini sedang merencanakan atau sedang menjalani untuk menduakan pasangan kalian. gw harap cepatlah kalian berubah dan cepat - cepat memperbaiki kesalahan kalian. dan kembalillah kepada pasangan kalian yang semula.
semoga tidak ada lagi yang nama'a sakit hati gara - gara diduakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu