Resolusi Tahun 2009

Tahun depan umur gw bertambah lagi, jadi 19 tahun. n tahun depan juga seharusnya gw sudah tambah dewasa n mempunyai resolusi atau rencana selama setahun kedepan. tahun baru Islam sudah di depan mata, esok tepatnya kita sebagai umat islam sudah memasuki tahun yang baru. sedangkan tahun baru Masehi tinggal 3 hari lagi.
sudah banyak yang gw alami selama satu tahun di tahun 2008 ini. baik yang mambahagiakan sampai yang menyesakkan hati. tapi gw selalu yakin dan percaya, bahwa allah sudah mempersiapkan sebuah hadiah yang besar berupa hikmah yang terkandung dalam segala kejadian yang gw alami.
sedikit flashback, di tahun 2008 sebenarnya si agak2 lupa apa ja yang dah gw alami. tetapi yang gw ingat di tahun itu gw kelas 3 SMU tepatnya di SMU N 6 Depok. di tahun itu adalah tahun2 yang lumayan berat coz gw harus siap menghadapi UN yang ad 6 pelajaran, dan d tahun gw angkatan gw itu sebagai bahan percobaan. memang tahun yang cukup berat. tetapi syukur alhamdulillah gw lulus beserta teman - teman gw yang lain'a. hanya 1 yang tertinggal, tetapi gw yakin dan percaya dia mampu menghadapi semua itu dengan tabah.Amin...
selanjutnya setelah dengan yuforia dengan kelulusan gw. akhirnya gw harus menangis coz gw ga boleh masuk UNSRI di palembang, dan gw pun tahu itu demi kebaikan gw dan kebaikan kita semua. perjalanan air mata gw ga hanya sampai situ.
gw harus menagis untuk yang ke dua kalinya, yaitu ketika gw ga di terima di IPDN. sekolah yang dipilihkan oleh kedua orangtua gw dan kakak gw. sebetulnya hanya tinggal 1 tangga lagi yang harus gw lalui. setelah banyak tes yang gw lalui, akhirnya gw ga di terima karena anak - anak pejabat yang ga bisa apa - apa. lari aja ga becus...dan terlalu banyak birokrasi yang harus dipenuhi. lagi - lagi gw mencoba untuk berlapang dada dan mengambil hikmah dari perjalanan hidup gw itu. dan allah pasti sangat mencintai gw dan selalu melindungi gw dari segala marabahaya.
kesedihan gw ga berhenti di situ, gw jg ikut tes - tes semacam IPDN tapi walhasil gw pun gagal. entah apa yang allah persiapkan buat gw. tetepi gw harap itu yang terbaik buat gw dan membuat orang - orang yang menyayangi gw ga kecewa. amin...
dan sekarang gw kuliah di Nurul Fikri, ya memang agak ribet coz gw sama sekali ga ngerti soal Linux dan jaringan beserta yang lain'a. tetapi gw berusaha untuk bisa dan pasti gw bisa...
yang membahagiakan adalah kakak gw menikah dengan Eva Fachrani seorang perempuan yang dicintai kakak gw yaitu Fathir Fajar Sidiq.dan bentar lagi gw akan mendapatkan mainan baru, n gw bakal di panggil tante fathia.ooO...bahagianya...

itu sedikit hal-hal yang gw alami di tahun 2008 entah selama 3 hari ini sebelum melampaui tahun 2009 apa yang akan gw alami. dan cita - cita, resolusi atau rencana kedepan gw adalah :
  • Harus mempunyai IPK di atas 3,00,
  • Ajak mama sama Bapak pergi Haji,
  • Harus menjadi lebih dewasa lagi,
  • Jadi anak yang penurut sama orangtua,
  • Jadi lebih rajin lagi bantu mama,
  • Harus punya mp4 pake uang sendiri,
  • Harus punya laptop dari sekarang harus rajin nabung Fathia...,
  • Belajar Bahasa Mandarin musti,
  • Bahasa inggris'a di bagusin,
  • Mendapat pekerjaan,
  • Punya cowok, hehehe...
Saat ini itu keinginan gw. yang pasti ingin menjadi yang lebih terbaik lagi di tahun yang akan depan. semoga semua ini dikabulkan oleh Allah swt. Amin...

Komentar

Anonim mengatakan…
Keren tuh resolusi.........

tak doain, AMIEN..........

[IMG]http://i543.photobucket.com/albums/gg479/ferdinanddwi/z-1.gif[/IMG]

seperti kata "DALE CARNAGIE" dalam buku "Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain"
seperti ini
"Live is choice...... ingin tahu apa dan seperti apa anda 2 - 3 tahun kedepan. lihat buku, teman, pola pikir, pergaulan anda sekarang, itulah sedikit pencerahan masa depan anda 2 tahun kedepan"

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu