Seseorang Hidup dengan Adanya...

masa - masa kuliah gw sekarang. gw menemukan lg orang yang bisa gw kagumi.orang yang bisa memberikan gw semangat baru n inspirasi bagi gw, buat menjadi yg terbaik.walau awal niat'a biar di liat sama dia.tp bukankah itu sah2 saja dalam memotivasi kita?!!!. itu si pendapat n opini gw saat ini.
sedikit mengenang masa lalu... waktu gw SD gw menemukan seseorang yang sangat spesial, yapz dia cowo.hehe...biasalah cw, naksir - naksir dikit wajarlah. cerita selanjutnya...
dia cowo yang sangat pintar, di sayang guru, tapi ga di sayang sm temen2.Why...?!!! pasti itu pertanyaan lo.yapz, klo gw bilang di sedikit susah mengontrol emosi'a and rada2 susah bergaul sama anak2.ya mungkin karena saking pinternya n jenius'a dia x ya...
tetapi bagi gw dia spesial karna di cowo yang membuat gw menjadi sangat kecil di hadapannya karna kepintarannya, tetapi walau gw kecil di hadapan'a gw tetap sangat menyukai'a.dan perlu di ketahui sebenar'a dia sangat kurang perhatian dari orang2 di sekitar'a, maka dari itu dulu gw ingin sekali menjadi superGirl buat dia,yang selalu memberikan perhatian ke dia. tapi, sebelum sempat mewujudkan itu semua gw harus mengalah demi seorang Sahabat.
huff... dia sangat pintar dalam segala macam pelajaran, dan mungkin sekarang dia sudah di fakultas kedokteran atau d luar negeri sedang memperdalam ilmu'a. kapankah kita akan bertemu lagi Mr.harry potter alias D_ _ _ ??!!!gw harap secepatnya.
itu orang yang membuat gw sewaktu SD yg menjadi semangat ketika k sekolah. di SMP pun gw menemukan sesosok orang atau cowo deh gampang'a. nama'a H_ _ _f_ _. dia orang yang membuat gw menjadi rajin shalat sampai saat ini, salah satunya adalah dia. dia menginspirasi gw, karna cowo sekeren n sepopuler dia mao shalat n meninggalkan kesenangan'a bersama teman-teman'a hanya untuk shalat. itu dulu yang menjadi pertanyaan di dalam benak gw kepada dia. aneh... bagi gw saat itu. tetapi sampai saat ini gw belum sempat bertanya kepada dia and kenapa dia bisa melakukan itu.mungkin suatu saat gw bisa bertemu lagi dengan dia dan dapat bertanya langsung kepada dia klo umur gw masih ada and allah mengijinkan kita bertemu.amin...
and gw harap dia akan tetap menjadi dia yang gw kenal dulu and selalu rajin shalat. amin.....
klo masa2 SMA gw mendapatkan banyak pelajaran tentang hidup, hikmah dari sebuah perjalanan hidup, kedewasaan walau belum 100%, dan sebuah persahabatan yang ga ada gantinya. mungkin nt aja gw ceritain apa cerita'a d judul yang baru.
nah, sekarang adalah zaman sekarang, saat2 yang sedang gw alami yaitu masa2 perkuliahan.ya walau gw kuliah tidak di tempat yang seperti teman2 gw berkuliah, tetapi d sana gw dapat banyak hal. dari teman, pelajaran IT, pelajaran agama, sampai orang yang buat gw sakit and selalu memikirkan dia.
huff...inilah fitrah yang diberikan allah oleh kita,yaitu rasa sayang dan cinta yang tidak bisa kita elakkan walau terkadang menyakitkan and sedikit menyiksa. dan klo gw palajarin di tempat perkuliahan dengan nama matakuliah kajian islam, un tuk menghilangkan rasa itu dan tidak terus memikirkannya. adalah dengan terus mengingat - ingat allah, karna dialah yang seharusnya kita cintai dan kita sayangi melebihi apa pun. dan dengan selalu mengingatNya hati ini menjadi lebih tenang.
kembali lagi...dia adalah cowo yang bs di bilang menyakiti gw, tetapi ga secara langsung si.ya poko'a agak ribet n membingungkan deh... sudah lama gw gw ga berhubungan lg dengan dia, kurang lebih 1 minggu.hehe...itu si sebentar ya...tp menurut gw itu lama cz "the world is flat" kata dosen gw yang ngajarin wirausaha. kita ga ada komunikasi karna suatu hal.pasti'a Iyalah... nt gw akan ceritakan kenapa tp ga sekarang ya...
saat ini gw sangat ingin dia sms gw atau telpon gw n menanyakan kabar gw.tp ky'a itu hal yang mustahil...:( :( :(...
beberapa hari ini gw baru tau, ternyata dia seseorang yang sangat pintar dalam bidang'a yaitu pemprogram, plus hacker. sewaktu belum mengenal'a gw kira dia cm seorang cowo yang cuek, and sembrono. tetapi di balik itu dia seorang yang pemikir n sangat hebat di bidang'a. gw harap gw bisa seperti dia yang menjadi ahli di bidang yang saat ini gw ambil. and dia tetap menjadi bagian d hidup gw.amin...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu