Sunday ...

Hari ini hari minggu, tepatnya si malam senin ketika gw nulis Blog pribadi gw. sebenarnya banyak banget tugas yang harus gw kerjakan. tapi gw'a males banget ngerjainnya di tambah lagi ga ngerti and penyakit migren gw kambuh, hiks...hiks... sebenarnya di dalam hati gw and diri gw, gw ga boleh mengeluh dengan keadaan gw apa pun itu, cz berarti gw tidak mensyukuri apa yang dah allah kasih ke gw. padahal allah dah baik banget ma gw, tapi yang namanya manusia pasti deh ada cikal bakal di dirinya untuk mengeluh. huaaaA... dasar manusia. tapi ini maksudnya bukan mengeluh loh...

huff...di tambah lagi handphone gw rusak,emang si dah 3 tahun gw bersama - sama dengan tuh handphone. dah kebanting berapa kali deh tuch hp. terus dah banyak lecet - lecet di sana - sini. haha...soulmate gw banget dah, gimana enggak, dia selalu berada dekat dengan gw dan gw selalu berbagi kepadanya. maklum ga ada cowo. hahaha... tp walau belum ada cowo yang menemani gw tetep gw selalu bahagia dengan hidup gw.karena ada keluarga dan teman - teman yang selalu menemani gw. I Love You my Family and all my friend...and hari ini jg gw tertipu lagi. huaaA...dasar kadal...kenapa kadalin gw terus si loO... "ga bosen apa ya buat gw nangis gara - gara lo and buat gw pusing..."tapi anehnya walau gw sering dikadalin, tetep aja gw ngarep ma dia. hahaha... dasar dudul ya gw. hehe...

yah...biasa deh di terakhir tulisan gw, gw selalu berharap pusing gw ilang. tapi dah enakan si cz tadi di obatin ma bokap gw, di tarik rambut gw. huaa...enakan nih. terus gw jg berharap tugas gw kelar and dapet IPK di atas 3,... and semoga gw ga dikadalin lagi ma tuh orang and gw bisa sama-sama dia.haha... ngarep.

udah ya, gw mao ngerjain tugas nich. See U...

Komentar

aia rohmah mengatakan…
hahaha....ga papa ya fa gw publish blog you???ya malah harusnya loe makasih ma aya,secara aya dah promosiin blog fathia...gratis lagi..hahaha oh ya blog"a di rubah smua ya??mantap daaaahhhh....ksih masukan ya.tentang blog aya...see you mapren...

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu