jalan - jalan ke " Kota Tua "

hari sabtu, 3 Januari 2009 gw bersama -sama dengan para sahabat gw sewaktu SMA, kita jalan - jalan ke Kota Tua. ya, walau dua sahabat gw ga bisa ikut. tapi hari ini gw benar - benar senang. para sahabat gw yang hari ini ikut ke Kota Tua adalah Ulan, Diny, Sely, termasuk gw. and yang berhalangan untuk ikut adalah Ida, dan putri. mereka berdua pastinya mempunyai sebuah alasan tersendiri mengapa mereka tidak mau ikut pergi bersama kami.
disana kita semua berfoto - foto, ya memang kami semua para Narsis foto semua'a. suka bergaya bak foto model ternama dengan para kameramen dan make up artis'a. Hahaha... kami pun makan mie ayam, ya walau mie ayamnya ga begitu nampol kata si sely. cz sely tau banget di mana mie ayam yang Nampol, secara itu makanan kesukaannya. kami pun berjalan - jalan kesana kemari mengitari Kota Tua dengan suka cita dan belaga foto model yang sedang di foto memakai efek angin. Yapz, di sana sangat banyak anginnya.jd kita sangat menikmati menjadi foto model bajakan .Hahahaha... selain itu kita pun jalan - jalan sampai kaki kita gempor and di metro mini 619 kami menghela nafas cz kaki kita semuanya sakit.
di sana pun gw dapet 2 cowo, yang bilang gw maniz. hehehe... ga tau deh tu benar atau ga. yang pastinya si gw berbunga - bunga so Sweet... tapi anehnya gw selalu mendapatkan cowo yang rada - rada "gendut". hiks...hiks... knp ya?!. bisakah gw mendapatkan yang proporsional?!!!gw harap itu bisa. hehehe...ngarep.

pokonya dan intinya hari ini gwsangat senang jalan - jalan ke Kota Tua bersama sahabat - sahabat gw. and gw harap gw ga akan melupakan hari itu bersama mereka. begitu pun mereka. amin...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu