Selasa, 17 Mei 2016

Klise

tulisan ini di buat ketika d busway tujuan dukuh atas-ragunan. ada hal yg membuat gw tergelitik.iseng gw denger lagu Ratusan Purnama AADC2.tahu kah?...yg bulan mei ini lagi hitsnya.bukan mau spoiler atau apa,karena ini cuma tulisan sebagai penonton dan penikmat film saja.mungkin di antara kalian sudah ada yg nonton AADC2.over all menghibur banget.tapi kenapa gitu,untung aja waktu film ini muncul gw sudah berstatus menikah dengan wisha yudhistira.hehe...cb klo blm,nonton sendirian pula.wasalam...minta balikan sama nicholas deh.hehehe...
kok jadinya gitu ya,memang penonton menginginkan cinta sm rangga.tp klise aja rangga bilang kalau rangga tidak pantas untuk rangga pada waktu itu karena rangga masih kuliah dan perekonomiannya belum mapan kerena ayah cinta ajak ngobrol rangga suruh cepat kuliah,kerja,balik jakarta.terus karena bapaknya ngomong gitu rangga langsung aja nyerah putusin cinta.dan ketika cinta sudah move on dan mau menikah eh rangga balik lagi.alasan rangga terlalu klise,terlalu lemah sebagai laki2.
ah lagi2 ini hanya film toh.karena cerita cinta gak selalu seperti itu.gak adil rasanya,untuk semuanya.yang berlalu biarlah berlalu biar dia menjadi masa lalu.dia yang pergi dengan sebongkah kata2 klise maka biarkan dia tetap pergi. tak akan ada kata kembali,karena esok har mungkin saja dia kembali berlalu sambil pergi meninggal kita untuk ke 2 kalinya.
Enjoy!!!

Tidak ada komentar :