Beda

Beda,judul dari tulisan gw kali ini.karena kita beda maka kita mampu di bedakan dengan orang lain.mampu di cirikan dengan orang lain.beda, juga yang menjadikan kita menjadi sosok yang tidak mudah di lupakan oleh orang lain.
saat ini yang gw ketahui ketiga sahabat terbaik menjadi berbeda dengan pilihan hati mereka yang berbeda.hati ini pun menjadi berbeda kepada mereka.karena mereka bertiga adalah mereka yang amat gw sayangi walau mungkin mereka tidak tahu.karena gw yang selalu tidak terlihat bagi mereka karena itu memang keinginan gw yang mencoba untuk tak terlihat namun tetap akan ada untuk mereka.karena itu pula yang membedakan gw dan lainnya,yang mencirikan diri gw sendiri.yang selalu tidak asik ketika diajak gaul,yang selalu tidak bisa di ajak senang-senang lewat batas,gw yang selalu berkata penuh nasehat,tidak bisa pulang larut malam dan selalu mencoba untuk menjaga kalian.untuk itulah gw berbeda,untuk kalian.ya walau kalian tak pernah tau sampai kalian searching di google lalu ketik nama gw dan ketemu judul tulisan ini.mungkin saat itu baru kalian tahu.

dear to my best friends sel,lan,din.apapun jalan yang kalian tempuh saat ini bersama dia yang berbeda itu.maka gw yakinkan bahwa jalan itu SALAH.bukan beda yang seperti itu.beda bersama dia itu adalah beda yang salah,merusak prinsip-prinsip yang sejak kecil diajarkan oleh orang tua kalian.oohh...dear my best best friends.mungkin terlihat norak atau lebay.tetapi mungkin cerita di malam setelah kita jenguk sel di rumah sakit,sejak kali itu pula mungkin kalian sudah ilfil kepada gw yang sok nasehatin kalian.tetapi sejauh apapun kalian ilfil,benci atau tidak pernah mau menganggap gw sahabat kalian lagi karena tidak munyukai dia yang berbeda itu.gw terima,karena gw sayang kepada kalian.tidak ingin kalian jatuh di lembah yang amat dalam.karena bahwasanya jalan itu salah.dan gw sebagai sahabat kalian yang dulu atau entah sampai kapan kalian menganggap gw sahabat kalian.gw akan selalu menentang pilihan kalian.dan meyakini jalan itu adalah salah dan tak akan pernah berujung.
semoga ALLAH,SWT selalu, selalu dan selalu membolak balikkan hati kalian untuk selalu kembali padaNya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu