Maha(L)r 2

Mahar...
Mahar itu ku berikan
Ku berikan sebagai lambang dari Rasa Sayangku Padamu Dinda
Mahar itu ku berikan bukan sebagai lambang dari Jabatanku di dunia untukmu
Mahar itu perlambang AKU
Aku si Manusia keturunan Adam dan Hawa yang mencintaimu karena izin Allah

Mungkin banyak yang berprofesi sebagai Polisi, TNI, Dokter atau apalah
Lalu
Mereka membuatkan figura profesi itu untukmu
Tetapi
Aku
Aku Programmer
Apa yang bisa ku Figurakan untukmu
berbagai macam kodekah yang ku bingkai lalu ku

Tetapi ku tahu yang kau mau 
Jika bisa itu aku lakukan
Maka 
Akan ku buatkan sebuah Program Jangka Panjang
Yang dimana ada Namamu,
Namaku, Anak - anak kita kelak, cucu - cucu kita kelak bahkan 
Akan ku tuliskan cicit - cicit kita kelak (Insya Allah)


Enjoy!!!

Khinnethia
    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan