Fath, kapan?

Akhir-akhir ini lagi jarang update status d sosmed. Hehe... Tapi seringnya mantau aja dari kejauhan. Akhir-akhir ini juga update-tan temen-temen di dominasi oleh berita undangan, berita temen-temen lanjut sekolah S2, terus update fotonya d dalem mobil sambil nyetir. Hehe...masih banyak lagi sebenarnya update-update lainnya.
Melihat fenomena itu semua akhirnya membuat gw sedikit terbelalak. Karena selama ini gw sedikit cuek akan semua itu. Mereka prepare bahkan sudah melaksanakannya saat ini atau tahun depan. Bukan iri yang sifatnya negatif tp gw iri dalam bentuk yg positif ko mereka jauh lebih dulu. Hehe...
Di dalam hati akhirnya gw bertanya. "fath, terus lo kapan lanjut S2 lo?. Fath, terus kapan lo mau prepare nikahan lo?. Fath,terus lo kapan bisa nyetir mobilnya?...dan masih banyak lagi fath,fath yg gw tanyakan ke diri gw".
Untuk pertanyaan kpn gw bisa nyetir si itu bukan persoalan yg urgend saat ini. Tapi yang buat ngenes adalah kpn gw bisa lanjut S2? Dan kapan gw nikah. Hiks hiks...
Ya...walau saat ini gw belum bisa jawab pertanyaan itu semua tp gw yakin itu semua akan segera gw dapati dan alami sama seperti teman-teman lain. Hehe...
Sakarang waktunya hanya bertawakal kepada Allah,bersabar dan menikmati segala perosesnya.

_Fathia_
Rabu Busway

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu