Mama Papa Larang

Sesuai judul postingan ini yaitu mama papa larang ini sama dengan lagunya judika.memang sengaja si pertama karna malam ini baru aja dengar lagunya full judika nyanyi di tv dan ternyata enak terus download.hoho...setelah didengar mungkin sedikit lebay si terdengarnya.tp ya ini yang gw rasain,rasanya tuh agak merinding denger lagunya dan yang pasti karna suara judika juga yang keren.top!!! Eeiittsss gw bilang gituh bukan karna gw  fans beratnya judika loh tp karena gw sebagai penikmat musik indonesia jd secara universal gw suka dia dan terbukti keren.tetep gw cuma suka Tom Cruise dan Reza Rahardian :-D.
Ok lanjut ini si menurut kuping gw yang cuma sekelas penikmat musik lagunya nyayat hati ya karna gw penikmat lagu mellow jg si.dan penuh arti juga lagunya terlebih nyindir banget.hehe... Top deh untuk judika yang bisa buat lagu gini terlebih mampu buktikan kepada orang tua sang kekasih yang sekarang sudah jadi istri sah.ooowwhhh...kaya cerita di film si happy ending.karna semua cerita cinta rasanya ingin seperti ini.ingin bahagia dengan seseorang yang di pilihnya.dan bahagia sampai menua kelak.
Sama dengan kita pemikirannya,orang tua (mama papa) pun selalu ingin anaknya hidup bahagia dengan orang yang tepat.tepat untuk di cintai, dan tepat untuk menua bersamanya.
Gw selalu percaya apa yang orang tua katakan itu adalah perkataan dan titah dari yang Maha Kuasa Allah. Namun perkataan dan perintah yang memang membawa kebaikan.itu hal yang selalu gw pegang. Namun tidak selamanya juga orang tua langsung mengatakan bahwa dia (laki-laki) itu tidak baik. Itu juga si yang pernah gw alami,mereka orang tua (mama papa) gw tidak pernah menolak dia dengan mentah mentah dengan perkataan dan sikap seperti liriknya judika "...biar mamamu tak suka,papamu juga melarang...". Namun orang tua yang cerdas ya dengan membuktikan bahwa dia (laki-laki) itu tidak baik untuk anaknya. Kita pun sebagai anak seharusnya sudah peka akan itu.
Setelah kita peka dan kita masih mencintainya,mungkin butuh jurus ini. Buatlah dia mengerti akan hal itu dan bersabarlah. Karena cuma itu yang harus dilakukan selain harus terus berdoa agar hati orang tua (mama papa) kita di bolak-balikkan oleh yang punya hati,Allah SWT. Itu yang dulu pernah dilakukan,mungkin di antara manteman juga pernah seperti itu.
Pembuktian kita pun menjadi pandangan orang tua. Terus buktikan. Karna percaya atau tidak orang tua akan melihat kesungguhan kita dan pembuktian akan konsistensi hubungan itu sendiri. Jika sang (laki-laki) menyerah dan pergi. Aha! Berarti penilaian orang tua kita benar. Cepat atau lambat ia akan pergi itu sungguhan. Dia akan pergi! Itu yang orang tua kita prediksikan.
Maka jika di antara kita sedang menjalin sebuah hubungan maka baiknya kita perkenalkan kepada orang tua dan lihat reaksi mereka. Belajar pahami mereka (mama papa) bukan hanya harus memahami pacar.bahwasanya memahami orang tua itu harus dengan hati bukan dengan logika maka kita akan mampu rasakan.
Sukses untuk hubungan yang manteman sedang jalani semoga tidak sedrama judika yang akhirnya happy ending dan tak pernah mengalami yang namanya di tolak dengan orang tua. Percaya atau tidak semua akan sakit. Dan terakhir semoga hubungan manteman dan gw bisa sampai akhirnya Menikah dan hidup menua dengannya dengan banyak anak dan cucu. :-) <3

Enjoy!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan