Berkarya + Berkreasi 2013

Setiap sabtu pasti saya selalu menyempatkan diri untuk membeli koran Kompas. yang tujuannya cuma 1 baca Ultimate-U nya Rene Suhardono. sudah 2 tahun ini selalu baca bukunya. terutama yang "Your Job Is Not Your Career". bukut itu tuh seperti angin segar ketika itu, di tahun 2010. buku itu yang akhirnya mungkin membuat saya masih bertahan di tempat kerja saya saat ini, ya gunannya biar bisa terus beli buku-buku beliau dan beli koran Kompas tiap sabtunya.hehe... *kidding* .
Bukannya tidak bersyukur dengan apa yang sudah di dapat. tetapi tulisan Rene tuh selalu aja buat saya pengen keluar dari lingkaran nyaman ini. ini bukan saya, ibu bukan Passion saya. walau kadang saya harus harus terus bilang bahwa biarlah saya minum pil pait ini asal mereka bahagia. tp well ini nyiksa.hehe...lebay... mungkin saya hanya sekedar BISA tanpa ada ka AHLI di dalam pekerjaan saya saat ini. saya ahanya bisa untuk mengikuti alur kerjanya, bisa berkomunikasi dengan orang-orang disana, bisa bersosialisasi dengan baik saya rasa dan yang pasti bisa membuat oarng - orang terkasih saya bahagia dengan saya berada di sana.
Bulan Agustus 2013 mendatang adalah hari terakhir saya disana. well belum tahu mau kemana. tapi mungkin hal yang akan saya laukan adalah berlibur bersama orang terkasih--->Keluarga. setelah itu baru saya lakukan dahulu apa yang saya suka,apa yang saya mau, apa kata hati ini dan mengikuti passion ini. :D semua itu yang pasti dengan RidhoNya,Ridho Gusti Allah SWT. 
Hal yang mungkin paling saya ingin lakukan yang amat terapat adalah saya mampu Berkarya dan Berkreasi. kalo saya mengutip kata-kata Rene di harian Kompas 8 Desember 2012.dia bilang "Berkarya adalah bekerja dengan tujuan menyebar manfaat(baca:berkontribusi) pada banya orang,bukan sekedar untuk gaji ataupun profit." dan "Berkreasi adalah beragam upaya kreatif untuk menjadikan karya apa pun semakin inovatif, keren, dan kinclong" semoga tahun ini saya mampu Berkarya dan Berkreasi : D. serta akhirnya selalu Grateful Towards Any Condition (selalu bersyukur di setiap kondisi) kutipan dari buku Yoris Sebastian #101CreativeNotes


Enjoy!!!   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu