Nyata adanya, Bayang-bayang hanya Kenangan

"Kenangan itu cuma hantu di sudut pikiran. selama kita cuma diam dan nggak berbuah apa-apa, selamanya dia tetap jadi hantu.nggak akan pernah jadi kenangan."

Sepenggal kalimat yang ada di buku Perahu Kertas. buku yang paling gw sukai dan gw hatamkan dalam sekejap. sebenarnya tidak ada maksud apa-apa dengan kalimat di atas. dan tidak ada ide juga soal "Kenangan". tapi mungkin sedikit relevan dengan malam ini, sedang coba-coba cari sesuatu di laptop cari bahan untuk blog yang baru di keping mampirdimari.blogspot.com yang entri postingannya masih "0". hehe... padahal ya tuh blog udah lahir sejak lama, tp baru tersentuh lagi kemarin sore. yah...gituh deh ga ada komitmen kuat untuk tetep menulis. 
ok balik lagi ke relevan malam ini. karena di laptop ga ada sedikit pun clue tulisan=>padahal ga pernah nulis jg di laptop. :D jadi hati pun mengintruksikan untuk melaksanakan tugas ke otak untuk melaksanakan tugas kepada kaki untuk jalan ke sebrang tempat tidur. melakukan lagi intruksi ke tangan untuk membuka lemari dan mata tertuju di kotak. brangkas yang waaawww... baca: "kalian ga perlu tau". dan otak pun mengintruksikan lagi tangan untuk membawa buku kecil dan mata membaca tulisannya.
well, ga ada yg istimewa cuma tulisan jelek nan rupawan.hehe... males si bacanya cm selayang pandang juga bacanya. yang pada akhirnya buku itu pun akan bersemayam lagi di kotak waaaawww itu. tp sedikit terpincut dengan tulisan yang ada di perahu kertas yang sengaja gw tulis ulang di buku itu, yang sebenarnya juga sedikit relevan dengan yang gw tulis di cerita buku itu. but...males ah baca dan share soal itu. 

tuuutuuut...tuuuttt...tuuuttt.... baca : "HP berdering" dengan ringtone lagu perahu kertas track 8 yang judulnya behind The Star

yang intinya dari barisan tulisan ketikan gw di atas yaitu biarkan kenangan tetep pada tempatnya di sudut hati kita masing-masing tanpa harus membuangnya atau pun mencoba untuk me-remove baca :"ALT+ALT+DEL" cukup dia di tempatkan di brangkas hati kita masing-masing atau sengaja taruh dia di brangkas kotak kita sama seperti buku kecil gw itu. well, one day dia akan  berguna,and the truth malam ini dia berguna.hehe... 

This is my story this is my story
and miles and miles away
far accross the sea
thausand miles away
far behind the star
i miss her uuhhhh i miss her
yeah, i miss her
ohh, i miss her
Behind The Star 

Hp pun terus berdering ingin segera untuk ku angkat, di akhir tulisan ini pun ku sisipkan kata - kata ku, ingin bergegas rasanya mengangkat telpon itu karena telpon itu bukan kenangan atau ilusi masa lalu tapi nyata adanya. kenangan itu baik sedih atau bahagia atau apapun itu, tetap saja hanya bayang - bayang masa lalu namun yang di sebrang telpon itu. itu nyata, itu masa depanmu.  

night all....

Enjoy!!!

Komentar

Apri mengatakan…
pindah blognya.. :d
Fathia mengatakan…
maksudnya pri,pindah blognya?
hehe...fathia ga pindah blog ko di tambah aja blognya.hehe...

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu