Dua Satu

"Dua Satu" angka yg identik dengan "Bioskop",entah kenapa angka itu yg dipilih oleh sang produsen dan rasa'a sedang tidak berminat juga kali ya gw cari info'a lebih dalam lagi...anyway  . . . 
4 February tanggal yang cantik, bulan yang cantik juga itu pendapat gw karena itu hari ulang tahun gw dan hari lahirnya gw kedunia. tepatnya hari minggu... hhmm... klo seandainya saat ini gw bisa melihat bagaimana perjuangan mama melahirkan gw dan bapak yang menunggu di luar ruangan. apakah mereka tegang??? takut??? atau bagaimana perasaan mereka sebenar'a saat itu?, tp itu mustahil gw bisa melihatnya saat ini. tp yang gw tahu pasti mereka bahagia mendapatkan anak kedua'a lahir dengan selamat. 

===Pagi===
Bangun kesiangan...ke kantor agak ngebut dengan si Pluto,tp itu hari bahagia gw...walau sedikit bete tp tetep...pasang muka bahagia dan senyum lebar :). satu ciuman dari bapak ku tersayang dan tercinta sebagai tanda ucapan selamat. kalau diingat-ingat bapak cuma 2 kali cium pipi gw selama satu tahun 1. ya pasti waktu gw ulang tahun, 2. waktu idul fitri after shalat idul fitri. tapi kelak akan ada 3 ciuman. yaitu saat gw menikah,maka pada saat itu adalah ciuman yang ketiga yang diberikan bapak. hahaha... masih lama ya sepertinya...

===Kantor===
after briefing di kantor setiap jumatnya..and...walaaaa.... 
All : Happy... bday to you... Happy bday... #nyanyi
Gw : what?...,mundur perlahan... surprise dan pasang muka bengong.
Hhmm...hari terindah... :)

===Malam===
Dinner bareng temen kantor di Oline kemang dengan mitha,inul,mba ria, ulan dan lutfi pacar mitha... gw seneng disana karena bareng2 mereka, ya walau makanan'a menurut gw kurang delicious si dan tempat'a agak2 remang2 dan gw takut dibuat'a. hehe...but ... over all i am happy

seharian beraktifitas maka gw pun tidur dan sedikit mengenang masa2 1 silam dahulu. namun, yang gw tahu bahwa semua itu mampu berubah dan akan terus berubah. namun gw bersyukur bahwa Allah masih memberikan kesempatan untuk gw dalam segala hal..Allah selalu dan selalu menjaga gw dan selalu selalu memberikan apa2 yang dibutuhkan untuk gw walau terkadang Allah juga yang melepaskan apa yang paling gw sayangi. namun,lagi2 itu yang terbaik untuk gw. "Aku,tidak akan pernah Meragukan PilihanMu ya Allah"...

Kertas lipatan Perahu
ubur-ubur..., siput..., #gambar

fa=khinnethia
1 2 3 
4 februari... Nus!!! sebentar lagi ada keajaiban apakah???!!! :D

===i am really really not imagine  :D===

"Aku,tidak akan pernah Meragukan PilihanMu ya Allah"...

Komentar

audhie ardhana mengatakan…
makanya klo pamitan kerja tu ngomong ke bapak...pasti di cium bapak....ah.... :P

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan