Selalu Saja Ada Cerita Air Mata

...Dia menatap lurus kedalam matanya,entah apa yang dirasakannya. yang dia ingat adalah matanya teduh,lelah,banyak beban sepertinya. lalu...tanpa terasa matanya pedih, penglihatannya kabur seketika. satu demi satu,butiran itu pun jatuh dan mengalir di pipinya yang merah. masih rasanya dia menatap lurus kedalam matannya,namun tangis itu pun tak terbendung,meluap-luap sedemikian rupa hingga yang dia tau dia sudah berada dipelukannya dengan air mata yang entah mengapa begitu banyak keluar malam itu...
...Dia pun berfikir "mengapa aku menangis?",Ya,Tuhan sudah sangat baik kepadanya karena malam itu dia diberikan air mata dan mampu menangis."Itu yang aku tahu..."

Air mata selalu diidentikan dengan sebuah ketidak berdayaan dari sebuah kaum,cucu nabi Adam dan Hawa. Tetapi tidak selamanya air mata itu sebuah bentuk kelemahan,itu yang saya rasa. terkadang air mata adalah sebuah ekspresi yang tulus,tanpa dibuat-buat. tidak ada satu orang pun di dunia yang menginginkan menangis di depan umum. karena tahu mengapa???,siapa pun dia ketika menangis maka yang terlihat adalah kejelekannya.apa ada orang menangis dengan tersenyum?,ah itu bullshit hanya ada di sinetron. maka yang saya tahu air mata adalah sebuah ekspresi yang tulus,dan orang tersebut mau untuk terlihat jelek. ya itulah air mata selalu ada ceritanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu