Kegiatan Baru, Hobby Baru


Hari ini sangat menyenangkan karena belajar sesuatu yang baru, bisa jadi hobby baru dan pastinya bisa punya kegiatan baru.cz sepertinya sangat monoton hidup ini karena selalu berhubungan dengan si komputer, LINUX dan PEMROGRAMAN.huaa...jangan marah ya komputer sayang.#lebay!!!

oke,hari ini gw dan Teh isna belajar prakarya.hehe... kita berasa jadi Ibu2 PKK,mungkin bs jd ibu ketua PKK beneran klo nikah sama anak IPDN dan dia jadi LURAH.wkwkwkwk...duh ga kebayang sibuk dan ribet'a. awalnya takut banget dan malu banget klo ga bisa.dag..dig..dug... di hati. tapi untung ibunya teh fani baik and enak banget ngajarinnya. ga cuma ibunya teh fani yang ajarin gw dan teh isna tp juga teh tika adeknya teh fani.hhmmm...pokonya seruuuUUU... awalnya lagi ribet banget dan perlu konsentrasi penuh. selain ribet dan perlu konsentrasi penuh,kita juga musti punya rasa dan kreatifitas dalam memadu padankan warna-warna. klo lo ga pinter soal memadu padankan warna,ancur aja deh...bisa2 norak hasilnya dan pembeli pun tak ado.hoho... perlu di garis bawahi sekalian di bold, sebenarnya belajar buat aksesoris ini bukan pengen jualan tp cuma sekedar melatih otak kanan gw aja dan mengisi kegiatan di hari sabtu dan minggu yang kosong kuliah. mumpung masih muda jadi belajar apa saja yang bermanfaat. tapi klo lewat ini gw bisa menghasilkan ya ga nolak juga.namanya rezeky toh...hoho...kan ga boleh di tolak rezeky itu...

yang gw pelajari hari ini adalah cara belajar secara cepat dan mengingatnya sampai minggu depan lagi gw belajar. terus gw juga belajar konsentrasi penuh, dan ilmu konsentrasi ini gw dapet klo lagi coding, sumpah bermanfaat banget and cepat banget nangkepnya klo belajar ini dari pada si JAVA.hoho...tp ini baru yang dasar,belum tau deh minggu-minggu depannya.pasti gw BISA!!! benar kan...selain itu gw juga belajar kesabaran, dimana klo lo ga sabar ni bros ga akan jadi dan yang ada ancur. satu hal lagi yang perlu lo punya  yaitu KREATIFITAS baik warna maupun bentuk yang akan lo buat. dan itu semua harus di bungkus dengan rasa SUKA dan CINTA tanpa rasa suka dan cinta gw rasa tuh hasil karya kurang bermakna.hehe...itu si pendapat gw.

sudah-sudah yah segini aja cerita di hari kamis yang menyenangkan. sedikit bocoran minggu depan gw mau buat cincin. ni gambarnya yang di kasih gratis cincinnya sama ibunya teh fani...dan kata teh Agni di FB soal ni foto adalah "jarinya baguusss panjang2..hohoho sukaa deh :D".duh jadi malu teh... :D

Pelajaran minggu depan!!!

Bross buatan sendiri loh!!!

 
7 bros yg dibuat sendiri,yg merah bros pertama loh.hehe...

Segitu dulu ceritanya,minggu depan di lanjut lagi...

Enjoy!!!

Komentar

Apri mengatakan…
gw juga punya hobby baru fat....

membuat KUE,,

ini kue bukan sembarang kue..
kue ini, kue php http://cakephp.org/


.........................................
hidup ini emang monoton:......everyday with computer...
Fathia mengatakan…
hehe...hhmm...enak tuh ky'a.bagi2 dong..sekalian di ajarin lah membuat'a pri.. :D


.............................
walau hdp ini monoton tp coba Enjoy!!! :D. semoga lo pun sama.

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu