Merenggangkan Otot Otak


Ceritanya seperti ini, UAS semester 3 baru aja kelar minggu kemarin. suntuk gila dan keram otak gw rasa.haha...lebay!!!. tp ga segitunya... suntuk dengan yang nama'a monitor komputer,keyboard di kampus maupun dirumah tapi sedikit variatif keyboard gw yg dirumah berwarna hitam and di kampus putih,hehe....aduhh...apa sih fathia... lalu suntuk dengan jejaring sosial itu2 aja yang gw buka si Facebook lah, si Twitter lah or etc. semua'a cm liat status mereka dr yang penting sampe ga penting. sampe yg pengen pipis aja musti blng di facebook.hadooh...  and You know, gw rasa dgn banyak2 jejaring sosial ini, gw merasa ga bersosialisasi. jauh dari teman2, sahabat gw... Dogol-Dogol... miss you so much!!! semua'a digampangin, kan gw cm pengen liat muka lo semua. yg sekarang tumbuh dewasa, cantik2 and jago DANDAN..huff...andai lo tau itu semua gw kangen. dan gw mencoba menjadi seorang teman yang tau diri untuk tidak memaksakan kehendak gw. so...gw harap kalian di belahan dunia sana entah dimana gw harap kalian senang. ya itu si pendapat gw soal jejaring sosial, terserah anda untuk berpendapat dan yang sudah sudi untuk membaca...Duhh..napa curcol...tp gpp lah bebas blog gw ini.hehe... ni foto kita ber 6 yang sekolah di 6...

cantik kan..teman2 gw, dan sumpah GILA semua. miss U


terus kapan yah gw belajar'a????!!!, hehe...kapan2 klo bisa. hehe..... gw rasa gw ga pernah belajar. duh...maf ya bapak2...ibu2...kakak... hehe...

lalu setelah gw bosan setengah mati dan ga ada temen cw cz temen di kampus cowo semua jd ga asik buat diajak cerita.hehe... alhasil gw kabur kerumah..hihi... iya lah gw mana berani kabur kemana2. cuma 1 tempat yg dapat lo datengin untuk ketemu gw. RUMAH... "nasib anak rumahan" kt si yansen. cari sesuatu yang menarik,tp apa??? nonton? males, masak??? nanti dulu deh. akhirnya the final answer is READING. baca buku... tp dalam hati bilang. bukan BUKU KOMPUTER ya FATHIA... and gw dapet tu buku., bukan BUKU KOMPUTER hehe..buku pinjeman si, pinjem dr kk ipar yang baik hati. makasih ka EVA... muach..muach...

terus gw baca 3 buku untuk minggu ini. judul'a adalah 
1.  Zizi : Bintang Jodoh LusiWulan

sedikit cerita, ceritanya cewe banget. mau'a cewe banget. sesuai judul'a si pemeran utama yang bernama Zizi, mencari the trully bintang jodohnya.  menurut gw ni buku betawi bgt tulisan'a and rada ga ngerti di awal cerita. tp ini buku yg menghibur dan santai ko and lo banget (klo lo cw).
zizi : cantik,banyak punya sahabat,banyak punya teman cowo dan kata si nini mantili seorang paranormal si zizi itu TP (tebar pesona) dia lulus kuliah lebih dahulu dari teman2'a and gw rasa selalu beruntung ni orang. but..sl jodoh dia harus melepas sang pacar yang dah 2 thn dipacarin'a, cz si pacar or teddy dah berumur 30 thn and zizi baru 20 thnan. and ci cowo dah pengen nikah tp zizi, nanti dulu deh.akhir'a dilepas juga deh tu cowo ganteng nan tampan rupawan.hehe... baca sendiri yah lanjutan'a... ^_^

2.  Zizi : Saksi Bulan Madu LusiWulan

dan ini adalah buku seri kedua'a. lanjutan dari zizi:bintang jodoh. diawal setelah gw baca buku pertama'a and lanjut ke buku yang kedua, gw kira si zizi kawin juga entah sm cowo mana kecualli teddy yah cz dah punya istri. sebab, dari judul mengisyaratkan kya gth. tp gw salah, ternyata bukan si zizi yang kawin terus bulan madu. tp si mantan, alias Teddy yang bulan madu untuk kedua kali'a and zizi jadi saksi'a...hhmmm...ogah deh gw. panasaran??baca sendiri aja yah and beli buku'a. hehe... kapan2 gw kasih resensi'a...okeh...

dan buku yang terakhir dan masih sedang gw baca adalah 
3.  Perahu Kertas Dewi Lestari

Perahu kertas...yah...dari 3 buku yang gw baca, ini yang terbaik. terlepas siapa yang mengarang, karena kebiasaan orang Indonesia. setiap sesuatu yang bagus itu pasti orang yang dibelakang dr karya itu sudah terkenal, sehingga akhirnya kita terkotakkan akan paradikma itu. maka kita bilang deh ke orang2 bahwa karya itu bagus. tp gw rasa belum tentu...
well, kenapa gw bisa bilang buku ini bagus karena semua'a lengkap gw rasa. ya perlu digaris bahawi, saat ini gw blm kelar baca baru smp bab 37.tabir yang tak bisa ditembus. tapi sejauh ini gw sangat menikmati buku ini. di buku ini gw bisa ketawa sangat terpingkal-pingkal hingga nyokap gw heran liat anak'a ketawa sendiri sm buku'a.hehe... dan gw pun menitikan air mata di part-part tertentu. ga hanya itu gw juga merasakan sebuah bahkan lebih emosi yang menggebu-gebu hingga ikut sesak hati ini gw rasa. 

sedikit cerita, di buku ini lo bisa melihat fase-fase tokoh-tokohnya. dimana ceritanya berawal di tahun 1999 dan berakhir di tahun 2003. jadi lo diajak oleh penulis pergi ke kehidupan sang tokoh selama sekian tahun. absolutely di buku ini menceritakan pershabatan, impian, cita-cita, realistis terhadap kehidupan, idealisme dan pastinya cinta. semua di bungkus dengan cinta, cinta yang tiada batas seperti laut yang selalu disukai Kugy salah satu tokoh di dalam buku ini.

jadi tunggu apa lagi,coba deh baca...bukan promosi loh gw.sumpah gw ga di bayar sm penulis atau siapa pun.yang ada gw bayar buat konek internet.hoho...
oya, klo lo merasa duh, berat ni ceritanya. ga ko lo salah besar,sumpah on the flow bgt. dan sejujur'a gw jg ga ngerti sl buku2 dewi lestari lain'a,cz sumpah berat bgt bahasa'a intelek dan tinggi bgt. jd klo mao baca buku'a musti bawa kamus.hehe... tapi untuk satu ini lo ga perlu itu.

okelah, segini aja cerita2 gw... maf yah klo di tulisan gw ada yang ga berkenan. cm sebuah tumpahan perasaan aja ko. klo ga suka ya gpp juga...so!

Enjoy!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu