Tugas Akhir yang Tiada Akhirnya.

Deadline 8 Hari lagi, itu bukan waktu yang panjang untuk ngerjain Tugas ini. dan dengan segala Tugas-tugas kampus yang semakin lama semakin menantang. disini gw bilang'a menantang, cz biar tidak tersugesti dengan kata "SUSAH". karena segala sesuatunya itu aja jawaban'a hanya kita'a aja yang harus sedikit bercucur keringat mencari jawaban itu. ok, lanjut, gw mulai sadar akan tugas ini setelah dapat sms dari teman soal Tugas Akhir, yang menanyakan soal Implikasi Rancangan Sistem Tugas Akhir. walah...walah...aya2 wae ini. sebenarnya sedikit tidak mengerti di bagian sub bab bagian ini coz berhubungan dengan spek2 komputer dan segala jeroannya. hahaha... ya walau gw belajar dan sedang menekuni bidang ini, tapi soal daleman PC mana ngerti. udah banyak kabel, dari yang kecil sampe yang gede2.bener-bener kaya isi perut yang susah dijelaskan. haha... klo anak kedokteran berhubungan dengan organ dalam kita dan klo anak IT berhubungan dengan organ dalam PC. itu adalah persamaan kita.hihi... maksa abis!!!
sebenarnya si gw sudah, sudah dan sudah sangat sadar akan deadline ini, tapi emang dasar suka nunda kerjaan jadi gini deh tengah malem buta musti ngerjain,ngedit,and browsing. tapi inilah nikmatnya ketika kita dikejar-kejar deadline, dikejar-kejar dosen pembimbing dan nikmatnya mengerjakan Tugas Akhir. mungkin itusemua adalah seninya. yaitu seni Tugas Akhir.

Semoga cepat selesai deh nih Tugas Akhir yang berjudul "Website E-Commerce Menggunakan Virtuemart". amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu