"Kwetiau itu kesukaan Ku."

Kelu... Kelu lidah ini, susah... susah sekali mengungkapkan kata-kata sayang terhadap seseorang. mengungkapkan kata rindu dan kangen terhadapnya. lidah ini terasa kelu, sangat kelu untuk mengucapkannya.entah apa dan mengapa... taukah engkau bahwa aku disini sedang merasakan itu semua. mungkin ini terlihat sangat kekanak kanakan atau lebay seperti yang sering diucapkannya,tetapi inilah sejujurnya.
aku tidak tahu harus berbuat apa saat ini, otak ini terasa penuh dan sangat penat karnamu. ingin rasanya mengambil hp lalu menekan tombol 8 atau 9. karena di angka itulah nomor mu berada. mengapa angka 8 dan 9???!!. karena angka 8 melambangkan sebuah angka yang tidak pernah putus2, dan aku mengharapkan itu bersamamu. dan angka 9 adalah angka yang terakhir dan paling besar. sehingga aku mengharapkan bahwa kau adalah yang terakhir dalam hidupku ini.
tetapi jangan terlalu kau risaukan akan semua ini, karna aku akan baik2 saja disini dan kau pun tahu bahwa : angan2 itu masih jauh...jauh sekali. dan kau pun tahu itu..
Dan aku selalu ingat bahwa kwetiau itu adalah makanan kesukaanmu... dan ini adalah kwetiaumu...
hhmmm... ingat tidak???!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan