Panasnya Matahari VS Panasnya Hati

ga tau nih knp gw ngerasa panas aja di siang hari pada bulan puasa ini. ngeliat status orang - orang di Facebook, orang2 jg pada bilang panas. akhirnya jd ikut2an panas kali ya... trs akhirnya gw putuskan untuk update status di facebook and twitter gw dengan kata - kata "Panasnya matahari bisa ku tahan, tp panasnya hati. entahlah".
hufff...yg nama'a orang puasa tuh emang selalu di uji ya. hari ini hati gw yg di uji. biasa "Panas hati" tuh maksud'a cemburu bagi gw.cemburu dengan si vampire, gw di anggurin.iiihhh..... malezZZZzzz banget deh. ngerasa di cuekin terus sama dia, selalu dan selalu jadi yang paling belakang.ya walau gw tau dan dia jg dah bilang sejak awal cz dia punya segudang kesibukan.hufff... nasib2!!!.tp tetep ja gw jg pengen di perhatiin, dan di kasih balon kaya anak kecil. klo gw bete gini, gw pengen dia tau and gw akan di belikan balon sama dia.haha..."lebay deh,ky anak kecil". ya ini si sebuah analogi aja.
and yapz... nanti malem dia mao jenguk gw di rumah.ya,senang si...tp jd rada canggung lg dan ngersa jauhHHhhhhhHHHhhh..................... banget sama dia. ah, itu mungkin sesuatu yg biasa kali,cz kt jarang ketemu. ya,well gw harap malam ini jd malam yg membahagiakan and bisa ketawa bareng dengan lepas. terus sering2 jenguk and jalan sama gw deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Buta Kepercayaan