Lucu - Lucuan ajah judulnya

ini adalah kalimat yang sering gw ucapin sama si pacar.wkwkw... sebenarnya si nulis di blog cuma buat lucu - lucuan ajah...
abiz temen2 gw punya panggilan sayang bwt pacarnya. dari bebz, sayang, yang sampe kaya suami istri. ayah and bunda, bunda and abi, umi and abi, mami and papi. ah, tu mah ga kreatif...haha... sampe ada juga yang ngikutin si "kambing jantan", si kebo and kambing... bahkan ada temen gw yang manggil co'a ayam and dia di panggil bebek. hadoh2... emang pada latah deh.
nah kaya gw dong yang beda.hoho...narsis mode on*

nih kita berdua punya panggilan sayang masing - masing. ni mikirnya sampe 2 minggu bwt ksh nama ke dia loh.haha...tp akhirnya dia sendiri yang ksh masukan, bwt panggil dia..

si co : " kamu aq panggil fa yah" and gw pun okok...
si cw : "aq panggil kamu sen yah?"
si co : "enggak ah, dah banyak yg manggil gth"
si cw : "ok,klo gth ansen"
si co : " ga mau ah, tmn kantor ada yang namanya itu"
si cw : "duh, trs apa dong...blm nemu nih.."
si co : "terserah, pokonya harus nemu malam ini juga"
si cw : " haduh...bsk aja deh yah"
si co : " engak" nyerah ni?...
si cw : lama berfikir, "iya deh nyerah, emang kamu suka di panggil apa?"
si co : "panggil yan's."
si cw : "ok, jd resmi nih. yan's buat kamu and fa buat aku"
si co : "ok deal"
========= ~~~~~~~~~~~~~~~~~~===========
kata - kata yang sering gw bilang ke dia.

fa : "Ya, udah si..."
yan's : "ok, fine"
fa : "ok, baiklah"
haha... aneh ya. ya itulah kita..

and sekarang gw punya julukan baru juga bwt dia, yaitu "Vampire"... cz dia selalu bilang gw drakula cz gw punya gigi gingsul sebelah kiri and yang taring pula.haduh... emang kya "Drakula" si. hehe... tp kata nyokap gw itu gigi pemanis.hihi... ga tau cm bwt ngibur gw aja waktu kecil cz gw sering merengek ga suka sm ni gigi atau sebenarnya emang manis.hehe... tp si yan's jg meng iyakan kt2 nyokap gw and ga rela klo gigi qu ini hilang. hoho... so sweet!!!

ya itulah kata2 kesayangan kita... yang beda menurut gw.
karna ga dari kata- kata buat yang dah berkeluarga, "ya iyalah, kan kita msh muda and masih pacaran statusnya booo". and juga bukan dari spesies hewani.
tp klo mao pke dr spesies hewani, ky'a yg cocok si pinguin deh, secara kita orang linux and opensource. hehe...

* ini hanyalah keisengan penulis belaka, jgn marah yah klo berasa lo banget.hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu