manunggu bertambahnya umur

Esok hari adalah hari rabu, dan nanti malam pukul 00.01 bertambah lagi deh umur gw. dan semakin dekat pula gw dengan takdir gw untuk bertemu dengan yang maha kuasa,huuuh.... atut. entah kapan ... tapi si pengennya ga cepet - cepet. udah ah ngeri ngomonginnya.
hari ini badan gw ga fit banget ga tau kenapa, gw kira gw akan mampu menangkal semua penyakit ketika musim hujan kya saat ini. tapi kenyataannya gw kena juga virus flu dan batuk.uuuUUghhh.... sungguh menyiksa. mungkin ni penyakit buat ngurangin dosa gw yang dah kelampau banyak kali ya. jadi waktu detik - detik bertambahnya umur gw, berkurang juga deh dosa gw. hehehe... amin...
besok adalah hari dimana umur gw bertambah, dan seharusnya juga gw berubah. Baja Hitam kali ya berubah. hehehe...udah ah jangan becanda. inginnya dan mustinya gw harus bertambah dewasa, bertambah ilmunya, bertambah pengalamannya. huff...jadi dewasa itu ternyata susah ya, gw ingin dewasa dan ingin lebih peka lagi terhadap sesuatu yang berada sekitar gw. semoga allah mendengarnya dan mengabulkannya. aminn...
mungkin segini aja deh prolog buat hari bahagia gw esok hari. semoga semua orang ingat dengan ulang tahun gw, dan semoga dapet hadiah dari si mama, papa, and si kakak and klo bisa dapet juga dari teman - teman gw and some1,tapi siapa ya tu some1??!!!!!!hehe... amin... tetapi itu ga penting ko.asal gw selalu dekat dengan mereka. itu dah jadi kebahagiaan buat gw.
hehe... ngarep dapet hadiah!!!

SEMANGAT DAN TERUS KASIH SENYUM BAHAGIA BUAT ORANG - ORANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blog gw ketauan Teman - Teman kampus

Dua Satu